Vrossi Ramaikan Pasar Pelek Mobil Aftermarket

Vrossi Ramaikan Pasar Pelek Mobil Aftermarket Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Nama Vrossi mungkin indentik dengan produk pelek aftermarket untuk motor, namun ternyata sekarang mereka juga sudah mulai menjual pelek mobil aftermaket loh.

“Sebenarnya Vrossi sudah merilis pelek mobil 2-3 tahun kebelakang, namun karena pandemik jadi belum terlalu dikenal, dan juga Vrossi lebih dikenal sebagai produsen pelek motor,” ujar Made selaku Marketing Vrossi.

Baca juga: Autovision Beri Harga Spesial Buat Komunitas Di IIMS Hybrid 2022

Untuk ukuran Vrossi mulai dari 15 hingga 20 inci, dan lebih mengutamakan gaya pelek JDM atau racing. “Selama dua tahun belakangan kita juga sudah melakukan beberapa tes ketahanan, dan juga sudah ikut balapan salah satunya ISSOM, bekerja sama dengan beberapa tim balap,” jelasnya.

Pelek asli buatan lokal ini menggunakan metode casting dalam pembuatannya, sehingga soal harga pastinya terjangkau. Vrossi berani memberikan garansi selama enam bulan, misal produk peleknya ada cacat dalam pembuatannya, bakal diganti baru.

Baca juga: Prestone Diskon Cairan Coolant Berkualitas Di IIMS 2022

Harganya pun sangat terjangkau, untuk 15 inci itu mulai dari Rp 3,5 jutaan dan semakin naik menyesuaikan ukuran pelek. Buat yang penasaran Sobat KabarOto bisa langsung ke IIMS Hybrid 2022 di JIEXPO Kemayoran Hall C.