VW Luncurkan New Tiguan Di GIIAS 2017

VW Luncurkan New Tiguan di GIIAS 2017

Kabaroto.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia, meluncurkan New Volkswagen Tiguan generai kedua pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Volkswagen Tiguan generasi kedua ini menggunakan paltform MQB (Modular Transverse) yang diklaim mampu meningkatkan semua keunggulan Tiguan. Desain New Tiguan juga lebih sporty dan berkarisma.

Baca Juga:


Bobot mobil ini terpangkas sekitar 50 kg, dibandingkan dengan model sebelumnya. Akan tetapi, dimensi mobil ini lebih besar. Jarak sumbu roda bertambah 77 mm sehingga membuat ruang kabin menjadi lebih besar.

Tak hanya keleluasaan yang berlimpah di bangku baris pertama dan kedua. Ruang bagasi New Tiguan juga menunjukkan peningkatan signifikan. Saat ini, kapasiyas bagasinya dalam kondisi normal mencapai 615 liter. Saat bangku baris kedua terlipat, kapasitas ini terdongkrak menjadi 1.655 liter, lebih besar dibandingkan dengan Tiguan sebelumnya.

"Generasi kedua Tiguan menawarkan SUV termodern Volkswagen yang hadir lebih sporty, dengan ruang kabin lebih lapang dibandingkan dengan model sebelumnya," ungkap CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.

"Fitur-fitur unggulannya tak sekadar memberikan kenikmatan berkendara. Namun, juga memberikan berbagai kemudahan bagi pemilik New Tiguan," dia menambahkan.

Di Indonesia, New Volkswagen Tiguan ditawarkan dengan banderol harga Rp 590 juta (off-the-road) dan tersedia dalam pilihan warna deep black pearlescent, pure white, indium grey metallic, tugsten silver metallic, nutshell brown metallic, dan ruby red metallic.