POPULAR STORIES

Wadahi Modifikator Dan Komunitas Di Jabar, DAM Gelar Honda Modif Contest

Wadahi Modifikator dan Komunitas Di Jabar, DAM Gelar Honda Modif Contest PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2017 mengusun

Kabaroto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2017 mengusung tema “We Create, We Ride”. Contest ini dibuat untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas motor di Jawa Barat.

Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga mengatakan, Gelaran HMC bertujuan untuk menciptakan motor yang berani tampil modis dan elegan dengan memberikan kesempatan kepada para modifikator dan komunitas sepeda motor Honda untuk berkarya sesuai dengan karakter yang diinginkan namun tetap aman dan layak dikendarai.

Honda Modif Contest ini melombakan enam kelas dan diikuti oleh 141 peserta. Untuk motor Honda produksi tahun 2006 keatas, dibuka 4 kelas yakni kelas Matic & Cub Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub, Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub, Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport, Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport. dan diikuti oleh 141 peserta.

Selain itu, dibuka juga 2 kelas lainnya diantaranya kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi dibawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings.