POPULAR STORIES

Waduh, Honda CR-V Menteri Agama Indonesia Mendadak Mogok, Ternyata Ini Sebabnya

Waduh, Honda CR-V Menteri Agama Indonesia Mendadak Mogok, Ternyata Ini Sebabnya SS twitter Lukman H.

KabarOto.com - Kejadian tidak mengenakan dialami oleh Menteri Agama Republik Indonesia (RI), Lukman Hakim Saifuddin di awal tahun baru. Bagaimana tidak, Honda CR-V miliknya mogok, dan harus didorong oleh petugas SPBU karena akinya soak.

Kejadian tidak mengenakan ini, dibagikan olehnya di akun twitter resminya, @lukmansaifudin, Selasa (2/1/2019). Dalam video yang dibagikannya, terlihat lima orang petugas SPBU harus mendorong mobil berkelir hitam ini ke pinggir jalan.

"Pagi di awal Januari di Tahun Baru yg berkesan sekali. Datang 5 petugas SPBU yg sukarela membantu mendorong mobilku yg mogok karena soak akinya.. ;)),"tulis sang Menteri sebagai caption unggahan videonya tersebut.

Baca Juga: Jokowi Pakai Moge, Anies Baswedan Cukup Kendarai Kawasaki Versys

Lanjut Lukman, mobil mogoknya tersebut dipinggirkan ke jalan raya dengan tujuan agar tidak menghalangi pengguna jalan lain.

"Alhamdulillah, sampai akhirnya mesin mobil bisa hidup lagi setelah di jumper-aki, dan aku ucapin terima kasih ke mereka, tak ada satupun yang mengenaliku," tambahnya.

Honda CR-V milik menteri Lukman ini memang sudah berumur lima tahun, dan ia menjelaskan jika aki yang soak tersebut bukan bawaan aslinya. Bahkan, ia sudah sempat mengganti aki sebelumnya, karena memang bukan bawaannya.