POPULAR STORIES

Wah.. Ada Potongan Harga Sampai Rp25 Juta Untuk Toyota Avanza Nih

Wah.. Ada Potongan Harga Sampai Rp25 Juta untuk Toyota Avanza Nih Di booth Astrido ada promo menarik untuk Toyota Avanza.

KabarOto.com - Anda ingin mencari mobil baru dengan harga yang terjangkau? datang saja ke Shopee Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018.

Di booth Astrido ada promo menarik untuk Toyota Avanza. Dealer ini memberikan potongan harga sampai dengan Rp25 juta.

Baca Juga: Bayi Kembar 3 Lahir Di Dalam Avanza

Baca Juga: Avanza Masih Menjadi Jagoan Penjualan Toyota

Salah satu tenaga penjual mengatakan, promo ini berlaku selama pameran. "Untuk TDP 25%, dan potongan mulai Rp25 juta ini khusus untuk Avanza saja," terangnya. Di sini pun sudah banyak SPK untuk semua jenis merek Toyota.

Booth Astrido di Pekan Raya Indonesia

Astrido membawa Puluhan produk Toyota dan Daihatsu seperti Kijang Innova, Rush, Calya, Avanza serta Yaris. Untuk Daihatsu, dealer ini membawa Sirion, Sigra dan Xenia. beberapa leasing juga menawarkan paket spesial untuk free nano coating dan gratis 10 liter oli.

Baca Juga: Harga Toyota Avanza Dan Calya Naik

Nah bagi anda yang ingin berburu mobil MPV dan sedan untuk keluarga, sepertinya event ini layak anda jadikan tempat untuk mencari pilihan kendaraan idaman. Disini juga bisa dijadikan ajang untuk mencari berbagai aksesoris dengan harga yang terjangkau.