Wah! Banyak Yang Naksir Mitsubishi Triton Versi Kamping Di GIICOMVEC 2020

Wah! Banyak yang Naksir Mitsubishi Triton Versi Kamping di GIICOMVEC 2020 Mitsubishi Triton (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Dalam pameran yang berlangsung pada 5-8 Maret 2020 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat tersebut, Mitsubishi turut memajang 3 produk andalannya, yakni Triton Double Cabin (DC) Ultimate, Triton DC HDX 4x4 dan L300.

Baca Juga: Wah, Bisa Coba Istirahat Mudik Unik Pakai Roof Tent

Salah satu model yang menarik perhatian pengunjung, dalam ajang tersebut adalah Triton DC Ultimate. Sebab, mobil berkemampuan off-road tersebut, tampil beda dengan adanya tenda atau biasa disebut roof tent, yang bisa digunakan untuk melakukan aktivitas luar ruang seperti berkemah.

Mitsubishi Triton GIICOMVEC 2020

"Dalam pameran ini kita tampilkan Triton Ultimate, yang menggunakan tenda. kebetulan memang ini kita tampilkan, untuk memberi inspirasi kepada konsumen," ujar Dino Hermanus salah satu staff Mitsubishi.

Ia menambahkan, tenda portable yang dapat disimpan di bak belakang tersebut memiliki dua bagian, bawah dan atas.

Mitsubishi Triton GIICOMVEC 2020
Dapat disimpan di bak belakang

Daya tampungnya sendiri dapat memuat hingga 4 orang. Untuk akses kebagian atas, disediakan tangga kecil berbahan aluminium yang ringan namun kuat.

Meski begitu, Dino mengaku bahwa belum ada harga resmi mengenai paket Triton berikut tenda tersebut. "Padahal yang minat (termasuk tenda) sudah lumayan banyak. Bahkan sampai hari ketiga pameran sudah lebih dari 15 orang menanyakan," tutur Dino kepada KabarOto.

GIICOMVEC 2020
Terdiri dari dua bagian

Untuk informasi, harga Triton DC Ultimate dijual dengan harga Rp 498 juta dalam kondisi on the road Jakarta. "Kalau termasuk tenda, sudah pasti harganya lebih mahal," ujar Dino.

Baca Juga: Penasaran? Roof Tent Bisa Dipesan Di Bandung Dan Yogyakarta Loh

Bila sobat KabarOto berminat dengan tambahan tenda tersebut, sebetulnya juga bisa membeli secara terpisah sebagai aksesori. Sebab, di pasaran banyak ditemui penjual roof tent dengan berbagai merek.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi, sesuai dengan ukuran. Rata-rata di mulai dari harga Rp 10 juta untuk ukuran kecil, hingga mencapai belasan juta.