Wah, GIIAS Surabaya 2019 Mengundang Pelajar Di Surabaya Untuk Ikuti Program Student Day

Wah, GIIAS Surabaya 2019 Mengundang Pelajar di Surabaya untuk Ikuti Program Student Day GIIAS Surabaya 2019

KabarOto.com - Menjelang berakhirnya GIIAS pada akhir minggu ini, acara pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini makin diminati oleh pengunjung. Tidak hanya brand otomotifnya saja, tetapi program-program yang diusung oleh panitianya.

Baca Juga: Pengunjung GIIAS Surabaya 2019 Bisa Ikut Test Drive Dan Test Ride Kendaraan Impian Loh!

Bahkan, GIIAS Surabaya 2019 ini bisa dinikmati oleh semua kalangan loh. Tidak hanya oleh pengunjung dan penggiat otomotif saja. Karena GIIAS memiliki program yang bernama Student Day. Di mana seluruh SMK, SMA, dan Universitas diajak mengunjungi pameran ini.

Nah, tujuan diadakannya program ini GIIAS ingin memberikan edukasi untuk para pelajar agar lebih mengenal berbagai perkembangan industri otomotif, khususnya di Indonesia. Untuk program ini berlangsung sejak tanggal 2 hingga 4 April.

Tidak seluruh SMK, SMA, dan Universitas diundang, jadi khusus untuk yang jurusan teknik saja yang datang. Total pelajar yang datang mencapai lebih dari 200 siswa dari 5 SMK dan 2 Universitas. Mereka juga menyampaikan kesan positif terhadap acara ini.

"Acara GIIAS Surabaya nya keren banget, dari semalam sudah melihat macam macam mobil modifikasi, dan senang sekali bisa hadir ke acara ini, karena sealiran juga dengan jurusan saya yaitu otomotif," ungkap Anugerah Dimas, pelajar dari SMK Khusus Angkatan Laut 1 jurusan otomotif.

Tidak hanya Anugerah, kesan Dian dari Universitas Surabaya mengungkapkan, "Senang sekali bisa masuk ke acara ini dan di fasilitasi oleh penyelenggara, saya sebagai penggemar otomotif bisa melihat mobil-mobil terbaru dari beberapa merek ternama di GIIAS Surabaya 2019."

Tidak hanya para pelajar yang merasakan rasa senangnya, Devin selaku marketing Wuling Surabaya mengungkapkan, "Student Day memberikan kami kesempatan untuk menjelaskan kepada para pelajar jurusan Otomotif untuk memahami teknologi produk kami. Selain itu para pelajar tidak malu untuk mengutarakan pendapat mereka mengenai inovasi produk Wuling."

Pihak GIIAS Surabaya 2019 juga berharap agar acara pameran ini tidak hanya membahas mengenai transaksi, tapi juga bisa memberikan berbagai edukasi kepada masyarakat mengenai dunia otomotif dan teknologi terbaru.

Baca Juga: Selain Masuk Gratis, GIIAS Surabaya 2019 Bagi-Bagi Voucher BBM

Menurut Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS The Series, diadakannya Student Day diharapkan bisa mengumpulkan pelajar-pelajar Surabaya untuk melihat secara langsung perkembangan teknologi otomotif.

"Program ini kami adakan untuk membagikan informasi terkini dari Industri Otomotif Indonesia. Di GIIAS Surabaya 2019 mereka bisa melihat kendaraan keluaran terbaru dan bertanya langsung dengan para APM apa kelebihan dari masing-masing kendaraan tersebut," kata Sri Vista.