POPULAR STORIES

Pengunjung GIIAS Surabaya 2019 Bisa Ikut Test Drive Dan Test Ride Kendaraan Impian Loh!

Pengunjung GIIAS Surabaya 2019 Bisa Ikut Test Drive dan Test Ride Kendaraan Impian Loh! GIIAS Surabaya 2019 sediakan program test drive dan test ride

KabarOto.com - Pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 sudah satu minggu diselenggarakan, sejak 24 Maret lalu. Berbagai acara serta kendaraan roda empat maupun roda dua yang dipamerkan berhasil menghibur dan dinikmati oleh pengunjung acara otomotif terbesar se-Jawa Timur ini.

Nah, untuk pameran kendaraannya ada sebanyak 12 merek mobil penumpang, 3 merek mobil komersial, dan 4 merek sepeda motor yang memadati GIIAS Surabaya kali ini. Tidak hanya sekedar pameran, acara ini juga menyajikan program test drive dan test ride.

Baca Juga: Rolling Thunder Jadi Salah Satu Acara Yang Dinantikan Di GIIAS Surabaya 2019

Pengunjung dapat mencoba mobil atau impian mereka dalam satu tempat saja. Merek otomotif seperti DFSK, Honda, Isuzu, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, dan Wuling menyediakan unit untuk dicoba selama GIIAS Surabaya 2019.

Sedangkan Test Ride GIIAS Surabaya 2019 dimeriahkan oleh Honda dan Suzuki yang menyediakan beberapa unit motor varian baru untuk dicoba oleh pengunjung GIIAS Surabaya 2019.

Sampai (02/04) lalu sudah tercarat lebih dari 400 pengunjung yang telah mencoba kendaraan model baru di program test drive dan test ride.

Baca Juga: Honda, Suzuki, Yamaha, Dan Viar Boyong Produk Terbaik Ke GIIAS Surabaya 2019

Untuk program outdoor lainnya, GIIAS Surabaya 2019 mengadakan Community Gathering 4x4 Off Road. Salah satu kategori yang menarik nih, ketika program ini berlangsung akan dipamerkan kendaraan special 4x4 off road. Program ini di meriahkan oleh sembilan komunitas yang ikut andil.

"Acara Community Gathering berlangsung meriah dengan diikuti beberapa komunitas yang menampilkan mobil andalannya. Cukup menarik untuk selalu diikuti khususnya di GIIAS Surabaya 2019," jelas Rachmad Santoso yang juga aktif di komunitas JK Sport.

Baca Juga: Tidak Hanya Pameran, GIIAS Surabaya 2019 Hadirkan Berbagai Merek Produk Perawatan Mobil

Bahkan tidak hanya pameran serta acara talkshow yang disajikan panitia penyelenggara loh. Di GIIAS Surabaya juga ada jajaran merek produk otomotif yang bisa dikunjungi oleh pengunjung, untuk mendapat produk yang diinginkan. Serta program untuk kategori lain, selain Off Road.