Wah, New Defender Bakal Dikenalkan Secara Online Untuk Asia

Wah, New Defender Bakal Dikenalkan Secara Online untuk Asia All New Defender 2020 (Foto: Fayon/KO)

KabarOto.com - Hanya beberapa hari lagi, 2020 akan bergulir ke bulan berikutnya. Kabar baik di Agustus mendatang sudah menanti, New Land Rover Defender bakal hadir di Asia pada 7 Agustus. New Defender bakal mengisi dinasti Land Rover dengan penampilannya yang tangguh, seperti biasa.

"Orang-orang di kawasan Asia menganggap kendaraan ini sebagai bagian dari sejarah mereka," ujar Jaguar Land Rover Asia Pacific Managing Director Robin Colgan.

Baca Juga: All New Land Rover Defender 2020 Resmi Mengaspal Di Indonesia Lewat TDA Luxury Toys

Walau masih di tengah pandemi, hal ini tidak menyurutkan Land Rover untuk memamerkan New Defender kepada global. Mengingat kita masih hidup di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 yang menyerang hampir seluruh negara, Land Rover membuat Sobat KabarOto dimana pun berada bisa menyaksikan penampilan perdana New Defender.

Land Rover mengusung peluncuran melalui online dalam waktu hanya 30 menit. Waktu yang cukup singkat dan tak bertele-tele untuk mengenalkan sebuah produk. Sobat KabarOto bisa menyaksikan penampilan perdana New Defender di YouTube Channel Land Rover Asia Pasific atau https://www.youtube.com/landroverasiapacific.

New Defender bakal hadir dengan teknologi adventure yang diperbaharui, seperti yang dijelaskan Robin, "Ini satu-satunya kendaraan yang dapat mengatasi kondisi sulit di kawasan Asia, yang membuatnya memiliki proposisi yang unik."

Baca Juga: Peminat Gigit Jari, Land Rover Defender Terbaru Belum Bisa Ke Indonesia

Jadwal tayang peluncuran online New Defender yaitu 7 Agustus pukul 20.00 WIB. Buat Sobat KabarOto yang tertarik jangan ketinggalan ya, karena Rozz si petualang asal Singapore akan menjadi host peluncuran digital ini.

New Defender bakal dikenalkan ke 12 negara yaitu Singapore, Indonesia, Filipina, Vietnam, Cambodia, Laos, Myanmar, Hong Kong, Sri Lanka, Thailand, Brunei dan Mongolia.