Wah! Ternyata Mercedes-Benz Buka Cafe Di Daerah Cilandak

Wah! Ternyata Mercedes-Benz Buka Cafe di Daerah Cilandak Sajian capucino hangat di She's Mercedes Cafe (KO/Edo)

KabarOto.com - Tak hanya fokus menjual produk kendaraan premiumnya di Indonesia, namun Mercedes-Benz juga memfasilitasi life style kaum urban di perkotaan, dengan membuka sebuah cafe di kawasan Jakarta Selatan.

Cafe bernama She's Mercedes Cafe tersebut memiliki luas berukuran 160 meter persegi, yang terletak di lantai dasar Gedung CIBIS Nine, Jalan TB Simatupang. Menariknya, di She's Mercedes Cafe ini menawarkan kedai kopi dengan area lounge, pameran permanen berbagai kendaraan Mercedes-Benz dan sebuah toko Mercedes-Benz Collection.

Menikmati kopi, sekaligus 'menikmati' mobil Mercedes

"Dengan bangga kami membuka She’s Mercedes Cafe pertama di dunia di Jakarta. She’s Mercedes Cafe diciptakan untuk memikat segmen pelanggan kami dengan menawarkan lokasi nyaman yang menampilkan berbagai elemen khas Mercedes-Benz. Pengunjung juga dapat menikmati bermacam kue dan beragam pilihan kopi lokal," ujar Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga: Canggihnya SUV Varian Terbaru Mercedes-Benz

Selain dapat menikmati berbagai pilihan kopi yang nikmat, pengunjung yang datang juga dapat mencoba fitur Mercedes-Benz Virtual Vehicle Presentation. Sehingga, pengunjung dapat merasakan pengalaman produk terbaru Mercedes-Benz dalam Virtual Reality dan penggunaan layar sentuh 60 inci.

Bisa melihat detail produk Mercedes secara virtual

Virtual Reality yang dilengkapi dengan headset Oculus Rift, tersebut akan memberikan penggunanya untuk merasakan visual interior dan eksterior kendaraan layaknya dalam kehidupan nyata.

Layar sentuh yang disediakan, juga memungkinkan pengunjung untuk memilih kendaraan Mercedes-Benz yang diinginkan dan menampilkan kesan visual eksterior dan interior dengan lebih detail.

Cocok untuk meeting point, karena lokasinya strategis

"Dengan pengalaman produk virtual, Mercedes-Benz menawarkan media terkini yang sangat canggih yang menghubungkan pelanggan setia dan calon pelanggan," pungkas Hari.

Baca Juga: Mercedes-Benz Resmi Luncurkan E 350 EQ Boost, Torsinya Gokil Bro!

Namun karena dilokasi perkantoran, Cafe ini hanya buka dari Senin-Jumat dari jam 08.00-19.00 wib. Kalau yang mau kepo dulu, juga bisa liat di instragramnya @shesmercedescafe.