Wahana Gelar Turing Honda CB150X Dan Vario 160 Sambil Bakti Sosial

Wahana Gelar Turing Honda CB150X Dan Vario 160 Sambil Bakti Sosial Perjalanan turing peserta melewati persawahan (Foto: Wahana)

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut HUT 50 Wahana Artha Group, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Wahana Fun Rally bersama Jurnalis, Blogger dan Vlogger. Di mana kegiatan turing motor ini mengambil rute Jakarta-Subang Selama 15-16 Juli 2022.

Sebanyak 30 peserta turut meramaikan turing dengan menggunakan Honda CB150X dan Vario 160. Selain itu, kegiatan turing ini juga kagiatan sosial "Gift of Love" disalurkan donasi paket Vitamin dan ribuan masker untuk lawan pandemi kepada Desa Arjasari, Subang, Jawa Barat.

Baca juga: Honda Cub Listrik Dibanderol Rp11 Jutaan, Diproduksi Terbatas Di Tiongkok

Pelepasan peserta turing

"Sejak terhenti karena pandemik Covid-19, saya senang kegiatan ini dapat berjalan kembali dengan agenda turing bersama rekan media, blogger dan vlogger berjalan kembali," ungkap Group Head of Corcomm, Diana Anggraini.

Peserta bebas memilih dua produk yang disediakan Main Diler sepeda Motor Honda-Jakarta Tangerang, yaitu Honda CB150X dan Vario160. Seluruh peserta yang wajib mengikuti Swab antigen dan sebelum turing dimulai, Head Safety Riding, Agus Sani berikan aturan konvoy sesuai konsep safety riding.

Baca juga: Honda Klaim Pemesan Motor Di Jakarta Fair Kemayoran Mencapai 10 Ribu Unit

Kegiatan bakti sosial

Berikan sensasi dan pengalaman menarik dengan duo produk Honda kali ini, penyelenggara memilih rute seru dengan beragam kondisi jalan mulai dari perkotaan hingga penuh tikungan. Pemilihan rute ini diklaim memberikan pengalaman rasa bekendara menyenangkan dengan beragam pembaruan yang dimiliki oleh seri Honda CB dan skutik Vario.

"Semoga peserta dapat rasakan sensasi berkendara menyenangkan dengan produk Honda. Terima kasih untuk dukungannya selama ini," tutup Diana.