POPULAR STORIES

Wahana Group Rayakan HUT Ke 51, Gelar Beragam Kegiatan

Wahana Group Rayakan HUT ke 51, Gelar Beragam Kegiatan Salah satu layanan konsumen Wahana Group (Foto: WMS)

KabarOto.com - Wahana Artha Group, perusahaan yang menaungi Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, merayakan ulang tahun ke-51, menggelar beragam kegiatan. Mengambil tema "Ready for All Challenges" diharapkan karyawan mampu beradaptasi terhadap beragam perubahan dan tantangan yang ada.

"Perubahan adalah suatu kepastian, hanya yang siap yang mampu bertahan. Lewat tema inilah gambaran semangat Wahanian yang selalu siap dengan perkembangan yang terjadi," terang Deputy CEO Wahana Artha Group, Taufik Aulia.

Baca Juga: Beri Layanan Terbaik Untuk Pengguna Motor Honda, Wahana Dapat Apresiasi Dari AHM

Tidak hanya itu, sesuai dengan nilai yang ditanamkan para pendiri, Wahanians harus terus kreatif, inovatif, rajin, memiliki rasa kekeluargaan dalam berkarya.

Perayaan HUT Wahana Group ke-51 (Foto: WMS)

Dihadiri lengkap oleh jajaran Komisaris, Direksi, Pimpinan anak usaha serta 1300 karyawan yang berasal dari PT. Wahana Makmur Sejati, PT. Wahana Artha Ritelindo, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardika, PT. Tristar Transindo, PT. Sahari Multi Investama, PT. Kyochon Indonesia dan Yayasan Wahana Artha.

Perkembangan beragam lini usaha Wahana Artha Group diawali pada tahun 1972 oleh bisnis Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Sejak saat itu, Wahana terus terus berkembang maju mendekatkan diri kepada konsumennya dengan membuka retail penjualan dan pelayanan sepeda motor Honda melalui PT Wahana Artha Ritelindo (WARI). Saat ini, WARI telah memiliki 36 outlet penjualan dan pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Wahana juga merambah ke bisnis logistik, customer retention program, hotel dan restoran.

Baca Juga: Wahana Honda Hadirkan Layanan Servis Kunjung Jurnalis

Tak hanya itu, dalam perayaan ini, juga menjalankan program CSR seperti donor darah, pembagian 51 kaki dan tangan palsu, khitanan massal untuk 51 orang anak. Karyawan juga ditantang untuk mendaur ulang barang bekas yang ada di lingkungan WAG seperti baju seragam, sprei dan handuk bekas, botol oli bekas serta botol bekas hand sanitizer menjadi barang yang bermanfaat.