POPULAR STORIES

Wahana Honda Berangkatkan1.400 Pemudik Dengan 24 Bus

Wahana Honda Berangkatkan1.400 pemudik dengan 24 Bus Penumpang yang berangkat mudik dengan fasilitas yang disediakan Wahana Honda.

KabarOto.com - Dalam rangka mendukung mudik aman pemerintah dan menyambut hari raya Idul fitri, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berangkatkan 1.400 pemudik dari lapangan Polda Metro Jaya, Senin (3/06).

Baca Juga: Jelang Lebaran, Wahana Antarkan Honda BigBike CBR650 Ke Konsumen

"Mudik Bareng Wahana 2019 " tidak hanya kali ini dilakukan, namun sudah berlangsung selama 21 kali. Hal ini dilakukan guna memberi kesempatan SDM AHASS (Astra Honda Authorized Service Station ) SE Jakarta Tangerang untuk berlebaran di kampung halaman. Tidak hanya SDM AHASS saja, mudik ini juga diperuntukkan bagi ojek mitra polisi, masyarakat umum dan karyawan Wahana Artha Group.

Chief Marketing Officer Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan

"Selain apresiasi, melalui mudik bareng ini kami ingin menyediakan tradisi mudik yang aman. Sehingga dapat merayakan Lebaran dengan bahagia di kampung halaman,” jelas Chief Marketing Officer Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan dalam pelepasan rombongan mudik.

Tahun ini Wahana menyediakan 24 bus untuk layani 1.400 pemudik. Sama seperti tahun sebelumnya, mudik kali ini Wahana menyediakan jurusan Jakarta Solo via selatan da. Utara. Pemudik dapat menyesuaikan perjalanan mudik sesuai rute yang disediakan.

Baca Juga: Gunakan 24 Bus, Wahana Honda Akan Berangkatkan 1.5000 Pemudik

Tidak hanya dari pemudik, kegiatan ini juga dapatkan tanggapan positi dari pihak kepolisian yang diutarakan langsung oleh Kasubdit Kamsel. AKBP. Suhli. "Saya sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan Wahana ini yang salah satu alasannya untuk mengurangi angka kecelakaan pemudik dengan sepeda motor," paparnya. Dia juga berharap kegiatan seperti jni dapat dibesarkan pada masa yang datang.