POPULAR STORIES

Wahana Honda Beri Layanan One Stop Solution Kepada Konsumen Fleet

Wahana Honda Beri Layanan One Stop Solution kepada Konsumen Fleet Salah satu layanan one stop solution dari Wahana Honda (Foto: Wahana)

KabarOto.com - Pelayanan kepada konsumen kendaraan bermotor bukan hanya diberikan kepada individu. Konsumen fleet dari instansi pemerintahan dan swasta, yang menggunakan sepeda motor, untuk operasional juga menjadi perhatian PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main diler motor Honda Jakarta dan Tangerang.

Perusahaan memperkuat layanan fleet konsumen, lewat Group Sales Operation (GSO) Subdept. Ini sebagai bentuk apresiasi bagi yang membutuhkan perawatan sepeda motor Honda dalam bentuk One Stop Solution.

Baca Juga: Wahana Honda Hadirkan Layanan Servis Kunjung Jurnalis

"Terima kasih kepada korporat yang telah percaya kepada Wahana sebagai penyedia produk dan jasa kebutuhan motor Honda, untuk bisnis dan usahanya," jelas Head of Marketing Olivia Widyasuwita.

Pelayanan di bengkel jaringan Wahana Honda (Foto: Wahana)

Apresiasi ini diucapkan Olivia kepada 50 konsumen dalam acara Group Customer Gathering, yang berlangsung secara virtual beberapa waktu lalu. Kegiatan rutin itu diselenggarakan setiap tahun, sebagai bentuk reward kepada konsumen dari instansi pemerintah dan swasta.

Tim GSO Wahana mendata, setelah menjaga layanan kepada konsumen, hingga kini lebih dari 50 perusahaan menjadi klien, dan membeli unit motor di diler Wahana. Keistimewaan layanan GSO memang berbeda dengan konsumen umum lainnya.

Baca Juga: Tak Hanya Jual Sepeda Motor Honda, Wahana Juga Tangani Limbah Onderdil

Yudha Jatayu, Head of Group Sales Operation mengatakan, pihaknya selalu memuaskan seluruh klien. "Tidak hanya penawaran custom produk Honda, tapi juga melengkapi layanan servis visit," terangnya.