Wahana Honda Gelar Pameran Motor Dengan Diskon Menarik Di Tangerang

Wahana Honda Gelar Pameran Motor dengan Diskon Menarik di Tangerang Booth Honda Sport Motoshow (HSMS)

KabarOto.com - Main Dealer sepeda sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali gelar pameran offline dengan prokes yang ketat di di ITC BSD, Tangerang, 25 sampai 31 Oktober 2021 mendatang.

Wahana menggelar dua kegiatan offline sekaligus, yaitu Honda Sport Motoshow dan Honda Custom Playground. Meski berada dalam satu lokasi, kedua kegiatan itu memiliki keseruan tersendiri, dan disuguhkan untuk konsumen Honda di Tangerang.

Baca juga: Honda Vaksin Karyawan 114 Dealer Dan 318 AHASS Di Jakarta Dan Tangerang

Beragam jajaran line up terbaik Honda mulai dari sport premium hingga AT dan tentunya dengan tawaran program diskon yang menarik. Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana

“Penurunan level PPKM kami manfaatkan dengan menyapa langsung konsumen," terang Andra. Momen ini, menurut Andra digunakan untuk menyapa konsumen, dengan penawaran promo dan diskon menarik.

Booth Honda Sport Motoshow (HSMS) memamerkan berbagai produk, seperti Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R StreetFire, Honda CB Verza, CRF250 Rally, dan CRF150L. Beragam promo dan potongan harga menarik ditawarkan. Konsumen juga berkesempatan mendapat direct gift menarik.

Baca juga: All New Honda CB150R Streetfire Sudah Mendarat Di Jakarta Dan Tangerang

Sementara itu, Honda Custom Playground memamerkan produk matik seperti Honda Genio, BeAT dan lainnya, juga dengan potongan harga menarik. Selain memamerkan motor, Wahana juga melibatkan tenant untuk menjual produk - produk marchendise buatan sendiri.