POPULAR STORIES

Wahana Honda Gelar Servis Motor Gratis Untuk Wartawan Di Hari Pers Nasional

Wahana Honda Gelar Servis Motor Gratis untuk Wartawan di Hari Pers Nasional Servis motor mobil menjadi program Wahana melayani konsumen. (Foto-foto: Wahana / Forwot)

KabarOto.com - Meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, main diler Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar service visit untuk rekan jurnalis otomotif yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Kegiatan berlangsung pada Kamis (9/2) di sekretariat Forwot di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan.

"Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023, semoga tetap menjadi sumber berita yang membangun untuk semua," jelas Group Head of Corporate Communication, Diana Anggraini.

Baca Juga: Instruktur Astra Honda Motor Harumkan Indonesia Di Luar Negeri

Selain ramaikan HPN 2023, kegiatan servis reguler ini merupakan bentuk apresiasi Wahana kepada Forwot, yang selama ini mendukung dengan publikasi positif.

Service visit dilakukan oleh tim Service Motor Keliling (Semok), sebuah layanan after sales 'jemput bola' untuk skala grup atau korporat.

Baca Juga: Angka Penjualan Brio Jadi Alasan Honda Ciptakan MetaWorld Untuk Pasar Anak Muda

Semok sendiri merupakan layanan yang didukung mekanik bersertifikasi dan jaminan keaslian spare part. Meski mobile, tools yang digunakan sama persis dengan tools yang berada di AHASS (Astra Honda Service station).

"Terima kasih kepada Wahana yang telah berikan service visit untuk Forwot. Kami harap kedepannya banyak aktivitas bermanfaat yang dapat dikembangkan," tutup Ketua Forwot, Indra Prabowo.