POPULAR STORIES

Wahana Honda Hadir Di Pulau Seribu Berikan Pelayanan After Sales

Wahana Honda Hadir di Pulau Seribu Berikan Pelayanan After Sales

KabarOto.com - PT Wahana Makmur Sejati tidak hanya menjual sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang, tapi juga memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggannya.

WMS tidak tidak hanya menyediakan menghadirkan bengkel resmi di seluruh Jakarta Tangerang, namun juga memberikan layanan after sales untuk konsumen yang berada di wilayah kepulauan Seribu Jakarta.

Melalui layanan after sales, Technical Service Function Wahana (TSF) melakukan Service Visit (servis kunjung) di dua pulau, yaitu pulau Kelapa dan pula Harapan yang masih masuk dalam wilayah kepulauan Seribu Jakarta.

Baca Juga: Dongkrak Penjualan Tipe Sport, Wahana Gelar Honda Sport Motoshow 2019

“Meski bukan pulau yang besar, beberapa pulau di wilayah kepulauan seribu juga ada konsumen sepeda motor Honda. Dengan servis kunjung inilah kami ingin membuktikan komitmen layanan terbaik kami pada konsumen,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman yang ikut serta pada kegiatan ini.

Balai Latihan Kerja Pemkot Jakarta Utara juga sedang melakukan training

Berbekal beragam tools dan sparepart, mekanik Astra Honda Authorizede Service Station (AHASS) berangkat dari pelabuhan Marina Ancol menuju pulau Kelapa dan Harapan. Bukanhanya satu kali ini, kegiatan servis kunjung ini sudah beberapa kali dilakukan di beberapa pulau lainnya di wilayah kepulauan Seribu.

“Pada saat yang bersamaan, Balai Latihan Kerja Pemkot Jakarta Utara juga sedang melakukan training untuk masyarakat pulau. Maka kami ikut bergabung untuk berikan materi terkait servis sepeda motor,” jelas Taufiqurrohman.

Baca Juga: Ratusan Lulusan SMK Binaan Wahana Honda Diserap AHASS Jakarta

Melihat antusiasme masyarakat kepulaun seribu terkait servis kunjung ini, Wahana berencana melakukan layanan after sales yang lebih baik dan berkelanjutan di Pulau Seribu.

"Melihat antusiasme masyarakat, kami memiliki rencana untuk mengadakan kegiatan pelayanan after sales berkelanjutan di Pulau Seribu," paparnya.