POPULAR STORIES

WALI Donasikan 1.000 Masker Dan 100 Paket Sembako

WALI Donasikan 1.000 Masker dan 100 Paket Sembako

KabarOto.com - Para pengguna Wuling Almaz yang tergabung dalam Wuling Almaz Indonesia (WALI), pada tanggal 13 Juni kemarin menyalurkan donasi masker dan sembako kepada Panti Jompo Sasana Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur.

Kegiatan yang bertajuk #WALI #BersamaWulingLawanCorona diadakan sebagai bentuk kepedulian WALI dan Wuling untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemik virus Corona atau Covid-19 dalam memasuki masa kenormalan baru, terutama para lansia penghuni panti jompo.

Donasi diserahkan oleh Antzy Hartanto selaku Humas WALI kepada H.Tarmijo Damanik selaku Kepala Panti Jompo Sasana Tresna Werdha.

“Kami menyadari bahwa untuk beradaptasi di masa 'New Normal' tidaklah mudah, terutama bagi kaum lansia. Oleh karena itu, dengan berkolaborasi bersama Wuling, WALI mengambil langkah untuk membantu para penghuni serta segenap pengurus Panti Jompo Sasana Tresna Werdha melalui bantuan paket sembako dan masker. Kami berharap bantuan ini dapat mendukung mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan menjaga kesehatan selalu,” tutur Antzy Hartanto.

Baca juga: Wuling Almaz, Harga Kompetitif Fitur Keselamatan Berlimpah

WALI dan Wuling mendonasikan sebanyak 100 paket bahan makanan pokok untuk mendukung kebutuhan pangan di Panti Jompo Sasana Tresna Werdha. Kemudian, sebanyak 1.000 masker non medis diberikan guna membantu penghuni panti jompo beradaptasi dengan kewajiban penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa 'New Normal' ini.

H. Tarmijo Damanik menyambut hangat bantuan yang diberikan oleh WALI dan Wuling. Seluruh penghuni dan pengurus Panti Jompo Sasana Tresna Werdha mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak atas kesebesaran hati dan dukungan yang diberikan oleh WALI dan Wuling.

"Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam meringankan beban kami ditengah masa pandemik dan membantu kami beradaptasi dengan kenormalan baru," tambahnya.

WALI juga pernah melakukan kegiatan Bakti Sosial Nasional Wuling Almaz Indonesia pada 16 Mei 2020 lalu. Dalam kegiatan tersebut, WALI menyalurkan bantuan kepada masyarakat di wilayah sekitar Jabodetabek.