Wanita Ini Dapat Hadiah Kymco Like 150i

Wanita Ini Dapat Hadiah Kymco Like 150i

KabarOto.com - Pada ajang Telkomsel IIMS 2019 lalu, Kymco Indonesia mengadakan satu program give away berhadiah motor Kymco Like 150i dan 5 hadiah lain sebagai hiburan. Dari sekian banyak peserta yang ikut program sosial media ini, Rini dengan akun Instagram rini91_mg terpilih sebagai pemenang give away dengan hashtag #explorekymconoodoe.

Wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai guru di SMA Al- HIkmah Cibatu, Garut, Jawa Barat ini saat ajang IIMS 2019 lalu, datang dari Garut hanya untuk mengikuti give away ini.

Baca juga: Kymco Pastikan Sparepart Like 150i Dan Model Lainnya Aman

“Kami berharap, melalui give away ini, khalayak dapat mengenal skutik Kymco lebih jauh. Motor Kymco pun kini sudah dibekali dengan teknologi dan fitur terbaru yang tidak dimiliki kompetitor,” terangnya.



Karena Rini tidak bisa hadir di ajang Telkomsel IIMS 2019 lalu, maka penyerahan hadiah berlangsung di kota Kembang Bandung. Presiden Director PT Smart Motor Indonesia (Kymco Indonesia), Neo Chen. Yang turut hadir merasa sangat senang bisa hadir dan menyerahkan satu unit motor Kymco Like 150i kepada pemenang undian IIMS 2019 kemarin.

Untuk diketahui, penjualan motor Kymco di Indonesia kuartal pertama 2019 naik 65 persen. Skuter Like 150i yang merupakan produk terbaru menyumbang penjualan yang cukup besar.

"Penjualan pada Januari - April 2019 diluar ekspektasi kami, naik 65 persen dibanding tahun kemarin di periode yang sama. Untuk angka kami belum bisa kasih tahu, yang jelas melebihi target," terang Chandra lagi.

Baca Juga: Kymco Perkenalkan Motor Listrik Nice EV, Kapan Masuk Indonesia?

Selain Like, produk Kymco lainnya yang laris di Indonesia adalah ATV (All Terrain Vehicle). Motor yang digunakan di tempat-tempat wisata ini penjualannya cukup stabil, dan selalu mencapai target. "Penjualan motor ini selalu stabil dari dulu, terutama di Bali," tambah Chandra.