POPULAR STORIES

Video: Pencuri Sukses Curi Mobil Saat Terjebak Macet

Video: Pencuri Sukses Curi Mobil Saat Terjebak Macet foto: www.shanghaiist.com

KabarOto.com - Kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja. Baru-baru ini, ada kejadian unik di China. Pencuri berhasil mengambil mobil seorang wanita saat dalam kondisi macet.

Seperti dilansir dari Shanghaiist, Rabu (4/10/2017), kejadian bermula saat sang wanita terjebak macet panjang di jalan tol. Sang wanita tiba-tiba ingin buang air kecil.

Dia kemudian meninggalkan mobil di tengah jalan dan mencari kamar mandia. Dia berani melakukannya karena melihat antrean kendaraan di depan amat panjang dan tidak bergerak.

Baca juga:

Dia pun berjalan menuju semak-semak di sisi tol dan buang air kecil di sana. Namun setelah kembali, dia kaget bukan kepalang karena mendapati mobilnya telah raib.

Rupanya saat ditinggal, arus lalu lintas menjadi sedikit lebih lancar. Pencuri mobil wanita tersebut mungkin melihat adanya kesempatan.

Tidak berapa lama kemudian, petugas tol yang kebetulan lewat menolong wanita tersebut untuk bisa melaporkan kejadian ke polisi. Sayangnya, hingga saat ini mobil yang dicuri itu belum ditemukan.

.