Wanita Spesialis Tato Ini Merajah Mobil Lexus

Wanita Spesialis Tato ini Merajah Mobil Lexus

KabarOto.com – Tato memang sudah menjadi salah satu seni merias tubuh sejak lama, di mana kita menggunakan tubuh sebagai media menuangkan ide kreatif, ekspresi diri, sesuatu yang penting, atau kepentingan lain seperti menutup luka dan sebagainya.

Tato asli tidak akan hilang dari tubuh, sebab pengaplikasiannya menggunakan jarum dan tinta khusus yang masuk ke jaringan kulit sehingga bersifat permanen. Namun jika tato tubuh manusia sudah biasa, bagaimana kalau body mobil ditato? Pasti unik jadinya.

Hal ini benar dilakukan oleh pabrik mobil premium asal Jepang, Lexus. Project tersebut digarap langsung oleh tattoo artist asal Red Point Tattoo London, Claudia De Sabe yang sudah berpengalaman selama 15 tahun merajah kulit.

Baca Juga : Rolls-Royce Cullinan ‘Overdose’, Hasil Karya Spofec Membuat Tampilan Makin Mewah

Mobil objek tato ini adalah Lexus UX berkelir putih, di mana gaya gambarnya pun mengikuti negara asal brand ini, yakni Jepang. Disebut Ukiyo-e sebuah seni Jepang pada abad 17 hingga 19 an.

Sementara gambar yang diusung oleh Claudia merupakan gambar ikan koi pada sisi kanan dan kiri. Lalu terdapat motif seperti ombak dengan efek 3D pada sekujur bagian Lexus UX ini. Tidak sembarang gambar, Claudia juga memperhitungkan secara detail supaya gambar dan lekukan di permukaan mobil senada.

Baca Juga : Mazda RX-7 Langka Ini Dibuat Rasa Station Wagon

Menurutnya “Sama seperti merajah tubuh orang, kita harus memberhatikan jaringan kulit, struktur ototnya, posisi tulang, dan sebagainya. Pengalaman menato Lexus UX juga menarik karena mobil ini memiliki desain ramping, lekukan dinamis dan indah, sehingga cocok dengan konsep ini.”

Bahan catnya sendiri menggunakan cat mobil biasa dikombinasi beberapa bagian memakai gold film demi memberi efek mewah pada sisik ikan. Sementara untuk tatonya sendiri pengaplikasiannya mirip tato asli pada tubuh, bukan jarum melainkan alat dremel. Adapun alat tersebut mengikis lapisan asli mobil dan membuat kontur pada body mobil.

Bagaimana menurut kalian Sobat KabarOto? Keren juga yah.