POPULAR STORIES

Warga Bandung Dapat Motor Matic Lewat Program Sobek Berhadiah Federal Oil

Warga Bandung dapat Motor Matic Lewat Program Sobek Berhadiah Federal Oil Penyerahan hadiah program Sobek Berhadiah (Foto: Federal Oil)

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil menyerahkan hadiah program Sobek Berhadiah (Sober) berupa sepeda motor. Di mana, warga Bandung bernama Ado Suherman menjadi pemenang, setelah mengganti pelumas kendaraannya di bengkel Federal Oil Center – Sugih Mukti.

Sebagai informasi, Sober merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022 hingga akhir Februari 2023, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil.

Konsumen Federal Oil menyambut program ini dengan positif, terbukti dengan telah keluarnya hadiah motor matic, logam mulia, dan berbagai hadiah lainnya kepada konsumen yang beruntung.

Baca juga: Federal Oil Sambut Alex Marquez Dan Fabio Di Giannantonio Di Jakarta

Program Sobek Berhadiah Federal Oil

Rommy Averdy selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI mengatakan, “Program ini mendapatkan sambutan yang positif dari para konsumen sejak pertama kali digelar pada Agustus 2022 lalu, terbukti antusiasme dan partisipasi yang cukup tinggi dari konsumen yang mengikuti program Sober."

Setelah konsumen dari Medan, Palembang, Jakarta, dan Semarang yang berhasil membawa pulang motor matic, kali ini pemenang memperoleh keburuntungan dengan mendapatkan hadiah 1 unit motor Yamaha Fazzio.

Baca juga: Kolaborasi Gresini Racing Dan Federal Oil Lanjut Lagi Di MotoGP, Ungkap Livery Musim 2023

Selain itu, konsumen Federal Oil lainnya yang berprofesi sebagai pedagang dan berasal dari Depok, Jawa Barat yaitu Diqril Mustofa juga berhasil mendapatkan hadiah logam mulia 5 gram setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center – Nunggal Jaya Motor.

"Selain membantu meningkatkan penjualan bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil, program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli," tutup Rommy Averdy.