POPULAR STORIES

Warga Medan Yang Mau Bahagia, Ke ToRH Di Plaza Medan Fair Yuk

Warga Medan yang Mau Bahagia, ke ToRH di Plaza Medan Fair Yuk

KabarOto.com – Horass… Pas banget baru saja dimulai kemarin, untuk warga Medan atau Sumatera Utara dan sekitarnya yang mau ikutan bahagia. Sambangi event Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) di Plaza Medan Fair yuk.

Berlangsung sampai hari Minggu esok (21/10/2018), Xpander ToRH berbagi banyak hiburan ala karnaval untuk masyarakat, termasuk untuk anak-anak. Tak hanya untuk customer Mitsubishi, namun acara ini terbuka untuk umum juga, pun tak dipungut biaya apapun.

Baca Juga: Profil - Mitsubishi Xpander 2018

Hanya saja, untuk pemilik Mitsubishi Xpander dimudahkan karena tinggal menunjukkan STNK kepemilikan atau bagi pengunjung umum, tinggal daftar online melalui booth pendaftaran yang ada di lokasi.

“Acara ini merupakan seri ke-5 dari total 9 kota yang akan kita sambangi di seluruh Indonesia. Serunya, di luar ekspektasi kami, total pengunjung yang datang telah melebihi 44 ribu orang,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia).

Ada apa saja di area parkir Plaza Medan Fair?

Yang pasti, untuk anak-anak terdapat berbagai wahana khas karnaval yang bisa dinaiki, seperti swing carousel, ferris wheel, balloon pool, balloon castle, carousel dan jangan ketinggalan berfoto seru di 360 photo booth.

Mau menjajal Mitsubishi Xpander? Tentu tersedia. Bagi ayah dan ibu, tersedia beragam varian Xpander untuk diuji. Bahkan untuk anak-anak, terdapat wahana mini XPander traffic park. Hanya saja, yang ini hanya Xpander versi mini yang digerakan motor listrik ya.

Buka dari jam 10 pagi sampai pukul 22.00, Xpander ToRH siap menghibur segala kalangan. Mulai dari talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif dan Diandra Gautama. Lanjut hingga malam, masih ada hiburan dari Zara Leola dan DJ Yasmin.

Baca Juga: Paket Body Kit Ini Bikin Mitsubishi Xpander Makin Keren

Xpander yang satu ini benar-benar menarik carousel berbobot 17 ton yang di belakang itu loh

Gratis tanpa dipungut biaya tapi bebas bahagia bermain untuk seluruh keluarga