Warga Semarang Bisa Langsung Melihat Honda BR-V Akhir Pekan Ini

Warga Semarang Bisa Langsung Melihat Honda BR-V Akhir Pekan Ini Honda BR-V

KabarOto.com - Setelah diperkenalkan pada September lalu, All New Honda BR-V kini hadir di Paragon Mall Semarang, 14 sampai 17 Oktober 2021.

Sumantri, Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center mengatakan, ini merupakan kesempatan istimewa bagi konsumen Honda dan masyarakat di kota Semarang dan sekitarnya.

"Konsumen di Kota Semarang dapat melihat langsung All New Honda BR-V," terangnya. Honda Semarang juga menawarkan berbagai program penjualan dan aktivitas untuk konsumen pada pameran ini.

Baca Juga: Belum Sebulan Diperkenalkan, Booking Honda BR-V Hampir Tembus 1.000 Unit

Selain memamerkan All New Honda BR-V, Honda Semarang Center juga menampilkan berbagai produk Honda lainnya, seperti Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, dan New Honda HR-V. Pada pameran ini, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda melalui simulator Honda Sensing.

Honda BR-V sendiri, mulai akan diproduksi Desember 2021 mendatang. Saat ini, hanya ada satu unit Honda BR-V dan rencananya akan dipamerkan di beberapa kota besar di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Honda juga menawarkan berbagai kemudahan untuk konsumen membeli mobil, seperti Lucky Dip berhadiah e-money dengan total jutaan rupiah. Honda juga mengadakan kompetisi digital berupa story telling challenge dengan hadiah berupa merchandise dan uang tunai dari Honda.

Untuk mengembangkan generasi kedua dari Honda BR-V, Honda melakukan studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Baca Juga: Tawarkan Promo, Honda BR-V Mulai Jajaki Road Show Ke Luar Pulau Jawa

Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda Sensing, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.