POPULAR STORIES

Tawarkan Promo, Honda BR-V Mulai Jajaki Road Show Ke Luar Pulau Jawa

Tawarkan Promo, Honda BR-V Mulai Jajaki Road Show ke Luar Pulau Jawa HPM

KabarOto.com - Setelah diluncurkan secara virtual pada bulan lalu, All New Honda BR-V hadir di kota Makassar untuk pertama kalinya, tepatnya di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai tanggal 7 – 11 Oktober 2021.

Mariana Budiman selaku Direktur Main Dealer Honda Cikarang menyatakan, “Untuk pertama kalinya kami menghadirkan All New Honda BR-V untuk konsumen di kota Makassar yang kini tampil dengan desain baru dan berbagai fitur canggih.“

Baca juga: Brio Virtual Drift Challenge Kembali Digelar, Hadiah Lebih Besar

Selain All New Honda BR-V, pameran Honda di Makassar juga menampilkan New Honda CR-V, New Honda HR-V, dan Honda City Hatchback RS. Selain itu, Honda juga menawarkan berbagai kemudahan untuk konsumen membeli mobil, seperti cicilan ringan, bunga 0% sd 1 tahun, DP 15%, hingga Lucky Dip dengan total ratusan juta rupiah.

Seluruh aktivitas ini klaimnya dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Informasi mengenai event ini, bisa Sobat KabarOto dapatkan melalui social media di Instagram (@hondaoutsidejava) dan Facebook (Honda Outside Java).

Baca juga: Red Bull Racing Tampil Dengan Livery Penghormatan Kepada Honda Di Turki

Rangkaian event roadshow yang diawali di kota Makassar ini akan dilanjutkan ke kota Kendari, 15 – 17 Oktober di Palu, 22 – 24 Oktober di Gorontalo, 29 – 31 Oktober, kemudian di Manado pada 5 – 7 November.