POPULAR STORIES

Warga Surabaya Siap-siap, GIIAS 2019 Akan Dibuka Besok

Warga Surabaya Siap-siap, GIIAS 2019 Akan Dibuka Besok Konferensi pers GIIAS Surabaya 2019.

KabarOto.com - Untuk warga Surabaya dan sekitarnya, siap-siap, karena GIIAS Surabaya 2019 akan dibuka pada tanggal 29 Maret sampai 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Kota Pahlawan dipilih sebagai kota pembuka helaran GIIAS karena warga Jawa Timur sangat antusias terhadap perkembangan otomotif dengan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini. yang semakin maju.

Rencananya Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto akan membuka GIIAS Surabaya 2019. Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo mengatakan, GIIAS di Surabaya menjadi salah satu elemen penting pendorong pertumbuhan industri otomotif. “Kehadiran Menperin Airlangga Hartarto tentu memberikan dorongan kuat terhadap potensi industri otomotif di Jawa Timur,” ujarnya.

Baca Juga: Bawa 6 Mobil, Daihatsu Hadir Di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Menteri Perindustrian rencananya juga akan melakukan kunjungan ke setiap booth peserta. “Kami berharap kunjungan bapak Airlangga akan memberikan semangat positif bagi para pelaku industri otomotif di Surabaya,” terangnya.

Yohannes juga menjelaskan perihal Surabaya dipilih sebagai pembuka GIIAS. “Jawa Timur memiliki sejarah yang baik dalam penjualan kendaraan bermotor terutama mobil penumpang dan komersial. Melalui GIIAS Surabaya kami ingin mengajak masyarakat Jawa Timur untuk bisa menikmati perkembangan kendaraan motor terkini.” Tegas Yohannes.

Baca Juga: Siap-siap, GIIAS 2019 Dimulai Dari Kota Surabaya

GIIAS 2019 The Series dimulai di Surabaya pada 29 Maret – 7 April 2019, kemudian Jakarta pada 18 – 28 Juli 2019 di ICE, BSD City, kemudian Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019, berlokasi di Santika Convention Center. Dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia.