POPULAR STORIES

Warner Bros Akan Buat Film Tentang Hot Wheels

Warner Bros Akan Buat Film Tentang Hot Wheels Teaser poster film (Foto: Hot Wheels)

KabarOto.com - Rumah produksi film Abrams mengumumkan akan membuat film tentang mainan mobil Hot Wheels yang akan ditayangkan di seluruh dunia.

Meskipun detail plot film belum terungkap. Namun, dalam siaran resminya mengatakan bahwa film ini akan menampilkan mobil, truk monster dan sepeda motor terkeren di dunia.

Baca juga : Honda Monkey X Hot Wheels Limited Edition, Seharga 3 Skutik Scoopy

“Hot Wheels telah memicu semangat di kalangan penggemar otomotif selama beberapa generasi. Penggemar dari segala usia sekarang berada dalam perjalanan hidup mereka dengan bakat luar biasa dari J.J. Bad Robot Abrams yang bergabung dengan kami bersama Warner Bros Pictures untuk mengubah IP legendaris Hot Wheels menjadi cerita mendebarkan untuk layar lebar," ungkap Robbie Brenner, Produser Eksekutif, Mattel Films.

Mobil mainan yang akan tampil di film

Selain film ini, Hot Wheels juga baru saja merilis video game terbarunya, Hot Wheels Unleashed. Merek ini telah mengalami sedikit kemajuan dan juga bermitra dengan Fender untuk memproduksi 16 gitar unik. Menurut Mattel, Hot Wheels adalah mainan dengan penjualan nomor satu di dunia, dengan lebih dari 8 miliar kendaraan dijual per tahun.

Baca juga: Hot Wheels Bikin Sepeda Listrik Seharga Rp71 Juta

Sementara itu, Kepala Film Bad Robot, Hannah Minghella mengatakan bahwa, "Sebelum Hot Wheels menjadi merek global seperti sekarang ini, itu adalah impian Elliot Handler, yang menciptakan dan membangun mobil mainan di rumahnya di garasi California Selatan. Imajinasi, semangat, dan semangat mengambil risiko itulah yang ingin kami tangkap dalam film ini.”

Selain Hot Wheels, Mattel juga bermitra dengan Hollywood untuk membuat film Barbie yang diproduseri oleh Margot Robbie. Selain itu, Mattel mengatakan sedang bekerja untuk membuat film tentang banyak propertinya termasuk Magic 8 Ball, UNO, dan View-Master.