POPULAR STORIES

Honda Monkey X Hot Wheels Limited Edition, Seharga 3 Skutik Scoopy

Honda Monkey x Hot Wheels Limited Edition, Seharga 3 Skutik Scoopy

KabarOto.com – Honda Monkey dikenal sebagai sepeda motor yang ikonik. Oleh sebab itu, Cub House dan Hot Wheels bekerjasama membuat versi mainannya dengan jumlah yang terbatas.

Mainan ini tampaknya akan menjadi incaran para kolektor. Pasalnya, Honda Monkey livery Hot Wheels Edition hanya diproduksi sebanyak 150 unit saja.

Baca Juga : Hot Wheels Bikin Sepeda Listrik Seharga Rp71 Juta

“Kali ini kami ingin menghadirkan keseruan baru yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah kolaborasi pertama antara Honda Monkey dan Hot Wheels, merek mainan yang dicintai kolektor di seluruh dunia, menjadi Monkey x Hot Wheels Limited Edition,” ujar Takanori Maruyama, Executive President of Thai Honda Manufacturing Co., Ltd.

Honda Monkey ini dibuat dengan ciri khas logo Hot Wheels dengan warna biru dan api jingga yang sangat terlihat pada tangki motor. Selan itu, cover air cleaner juga diberi motif serupa dan cover sisi kiri berbahan serat karbon mendapat lapisan cat oranye.

Baca Juga : Hotwheels R/C Cybertruck Bisa Capai 19 Kpj

Tidak kalah unik, di bagian batang kemudi terdapat hand grip dengan warna yang berbeda, sebelah kiri berwarna biru dan kanan berwarna oranye. Bagian sepatbor depan dan belakang dilapisi krom dan motif api berwarna oranye.

Sebagai ciri khas unit produksi terbatas, pada tangki bensin bagian atas menempel serial number Hot Wheels. Kemudian ada lis oranye pada bibir roda yang melengkapi pelek 12 inci.

Baca Juga : Hot Wheels Unleashed, Menjalani Impian Balapan Masa Kecil

Soal harga, Honda Monkey x Hot Wheels Limited Edition dibanderol 139.900 baht atau sekitar Rp60 jutaan.

Selain Honda Monkey x Hot Wheels Limited Edition, pembeli juga mendapatkan satu set Hot Wheels Extreme Tower and Basic Car Collection Rack yang terdiri dari 72 ruang. Kemudian helm berlivery api, dan gantungan kunci dengan nomor seri.