POPULAR STORIES

Hotwheels R/C Cybertruck Bisa Capai 19 Kpj

Hotwheels R/C Cybertruck Bisa Capai 19 Kpj

KabarOto.com – Tesla sempat memperlihatkan mobil unik yang sangat menarik, Tesla Cybertruck. Konsep truk masa depan dengan desain nyeleneh membuatnya laris diminati banyak orang di dunia termasuk Indonesia.

Namun harganya selangit tentu bukan kemampuan setiap orang untuk membelinya. Tapi ada alternatif dari Hotwheels untuk kalian yang sudah terlalu jatuh cinta pada desain Cybertruck nih.

Baca Juga : NAWA Racer, Motor Listrik Dengan Baterai Hybrid Pertama Di Dunia

Hotwheels membuat sebuah mobil remot kontrol dengan skala 1:10 yang bisa kalian mainkan langsung. Bentuknya pun dibuat semirip mungkin dengan versi aslinya, dan ditambah sebuah ATV dengan nama Cyberquad.

Dilengkapi remot kontrol sederhana, maju mundur, dan kanan kiri, yang desainnya tak kalah futuristik seperti mobilnya. Memainkannya harus menggunakan baterai, namun untuk ATV tidak perlu karena hanya miniatur biasa.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Bawa Pulang 7 Mobil Mewahnya Ke Portugal

Uniknya, kecepatan dari Cybertruck R/C ini bisa mencapai 19 kpj loh, menjadikannya salah satu remot kontrol tercepat di pasaran. Mainan tersebut dijadwalkan rilis pada 21 Mei dengan banderol US$ 100 atau setara Rp 1,4 jutaan.