POPULAR STORIES

We Ride As One, Lebaran Ducati Indonesia Digelar Bulan Mei 2024

We Ride As One, Lebaran Ducati Indonesia Digelar Bulan Mei 2024 We Ride As One, Lebaran Ducati Indonesia Digelar Bulan Mei 2024 (Ducati)

KabarOto.com - Ducati Indonesia akan mengadakan event tahunan "We Ride As One", yang diselenggarakan pada tanggal 3 - 5 Mei 2024. Acara ini akan dilakukan serentak di seluruh dunia, dengan lokasi utama di landmark terkemuka di setiap negara.

Pada edisi ke-2 “We Ride As One” ini, Ducati Indonesia memilih Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai lokasinya, setelah sebelumnya dilaksanakan di Ibukota Jakarta tahun 2023 silam

Baca Juga: World Ducati Week 2024, 'Lebaran' Pecinta Ducati di Dunia Digelar Tahun Ini

Capai ratusan peserta

"We Ride As One" sendiri klaimnya adalah sebuah event yang mengumpulkan para pecinta Ducati dari seluruh Indonesia untuk merayakan semangat berkendara dan solidaritas komunitas sesama pemilik Ducati.

Para peserta yang telah mendaftar diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri atau berkelompok, mulai dari kota Jakarta ataupun kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, atau Surabaya menuju ke Yogyakarta.

Hingga sekarang, sudah tercatat sekitar 250 pemilik dan pecinta Ducati yang disebut Ducatisti yang mendaftar untuk ambil bagian dalam acara ini, yang mungkin akan terus bertambah seiring mendekati jadwal acara berlangsung.

Baca Juga: Ducati Indonesia: Ajak Konsumen Jajal Ducati Desert X dan Multistrada V4 S di Taman Safari

Kenalkan produk terbaru

Di ajang ini, Ducati Indonesia juga memperkenalkan 2 produk terbarunya yaitu Ducati Desert X Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono pada tanggal 4 Mei 2024 di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah.

Dengan kehadiran dua produk terbaru ini, Ducati ingin kembali menegaskan posisinya sebagai pemain dalam industri sepeda motor premium di Tanah Air dengan desain khas milik mereka.