POPULAR STORIES

World Ducati Week 2024, 'Lebaran' Pecinta Ducati Di Dunia Digelar Tahun Ini

World Ducati Week 2024, 'Lebaran' Pecinta Ducati di Dunia Digelar Tahun Ini World Ducati Week (WDW) 2024, (Ducati)

KabarOto.com - World Ducati Week (WDW), sebagai 'lebaran' para pecinta Ducati bakal dihelat 26 hingga 28 Juli 2024, di Sirkuit Dunia Misano "Marco Simoncelli". Mereka klaimnya akan membuat edisi ke-12 WDW ini tak terlupakan.

Agenda WDW 2024

World Ducati Week adalah perhelatan akbar yang klaimnya didatangi pecintanya dari setiap penjuru dunia, datang ke Italia didorong oleh euforia untuk merayakan semangat mereka di dunia roda dua, dari Borgo Panigale tersebut.

Acara ini bakal menyuguhkan pengalaman berkendara, peluncuran produk-produk baru, momen-momen seru, parade sepeda motor, sesi meet and greet dengan pembalap, dan inisiatif lainnya bagi Ducatisti dan penggemar dari segala usia.

Baca Juga: Penantian Alvaro Bautista Dan Ducati Berbuah Manis Di WSBK Phillip Island 2024

Akan menjanjikan banyak hal yang akan membuat acara menjadi berkesan seperti rangkaian display produk terlengkap. Serangkaian pengalaman yang tak terlupakan, untuk pengunjung, berbagai acara hiburan dari siang hingga malam, hingga hadirnya pembalap kelas MotoGP dan WorldSBK.

Race of Champions

"Race of Champions" terkonfirmasi sebagai acara utama dari World Ducati Week. Pada Jum'at 26 dan Sabtu 27 Juli, para pembalap Ducati akan turun ke lintasan di Misano untuk bersaing dalam balapan.

Tiket untuk berpartisipasi dalam WDW 2024 dapat dibeli di situs web Ducati dan tersedia dalam 2 jenis, yaitu Biker Pass (peserta yang membawa sepeda motor) dan Visitor Pass (peserta sebagai penumpang atau pejalan kaki) yang berlaku untuk satu atau tiga hari acara.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Optimis Bawa Ducati GP24 Melesat Di Seri Pembuka MotoGP 2024

Kedua jenis tiket tersebut memberikan akses ke semua area publik, yang memberikan kesempatan untuk mengikuti banyak aktivitas secara gratis mulai dari kontes, hingga obrolan dengan para insinyur, desainer, dan ahli spesialis Ducati, hingga sesi tanda tangan dengan para pembalap.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara membeli tiket, Sobat dapat mengunjungi bagian khusus di situs resmi Ducati. Tiket tersedia secara eksklusif dalam format digital dan bernilai nominal.

Berita Terkait

Berita Terkait