POPULAR STORIES

Francesco Bagnaia Optimis Bawa Ducati GP24 Melesat Di Seri Pembuka MotoGP 2024

Francesco Bagnaia Optimis Bawa Ducati GP24 Melesat di Seri Pembuka MotoGP 2024 Bagnaia dan Bastianini Optimis Bawa Ducati GP24 Melesat di Seri Pembuka MotoGP 2024 (Ducati)

KabarOto.com - Francesco "Pecco" Bagnaia merupakan satu-satunya pembalap yang mencatatkan waktu di bawah 1:51 dengan rekor catatan waktu 1:50.952, sekaligus mendominasi dua hari terakhir tes pramusim di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, dengan menempati posisi pertama di kedua hari tersebut.

Setelah memimpin pada sesi awal selama 8 jam, sang Juara Dunia sekali lagi mencatatkan waktu tercepat pada hari kedua, memecahkan rekor dengan catatan waktu 1:50.952.

Setelah hari pertama yang ia rasakan dengan konfigurasi Desmosedici GP 2024 selama tiga hari pertama pengujian di Sepang, Bagnaia berfokus pada time attack dan simulasi balapan untuk mempersiapkan pembukaan musim Grand Prix mendatang, yang akan berlangsung di Losail, Qatar dalam beberapa minggu kedepan.

Baca Juga: Cara Pasukan Ducati Persiapkan Musim Balap 2024

Francesco Bagnaia bilang, "Saya sangat puas dengan waktu yang saya catatkan. Saya memperkirakan kami akan berada di sekitar angka 1:51 kecil, tetapi berada di bawah itu melebihi harapan saya. Namun, ini hanya uji coba, seperti di Malaysia. GP24 menunjukkan potensi sejak uji coba di Valencia. Di Sepang, kami melakukan pekerjaan yang bagus dan menyempurnakannya di sini. Kami siap menghadapi pembuka musim yang akan datang

Enea Bastianini juga tampil dengan baik, menyelesaikan tes Qatar di posisi kedua. Pembalap asal Rimini ini mengkonfirmasi performa menjanjikan yang ditunjukkan selama pengujian sebelumnya di Malaysia dan siap untuk menghadapi awal Kejuaraan Dunia MotoGP yang baru, yang dijadwalkan berlangsung pada 8-10 Maret dengan GP Qatar.

Baca Juga: Ducati Indonesia: Ajak Konsumen Jajal Ducati Desert X Dan Multistrada V4 S Di Taman Safari

Ia pun mengatakan, "Uji coba ini telah jelas produktif, dan saya merasa nyaman dengan motor ini di Qatar. Kami menemukan masalah kecil dengan getaran dan penurunan minor pada performa ban depan, tetapi begitu kami menyelesaikan masalah ini, kami dapat membuat dampak yang
signifikan. Kami menunjukkan daya saing yang baik dalam time attack maupun ritme balapan, jadi saya senang dan bersemangat kembali ke lintasan untuk balapan perdana musim ini."