POPULAR STORIES

Wealthy Energine Bisa Diandalkan Untuk Kendaraan Roda Dua Dan Empat

Wealthy Energine Bisa Diandalkan untuk Kendaraan Roda Dua dan Empat welty indah perkasa

KabarOto.com - Tak hanya luncurkan oli Optimus untuk kendaraan diesel, Welty Indah Perkasa (Wealthy) juga memproduksi pelumas atau oli untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Pelumas yang dimaksud adalah Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, yakni SAE 5W-50 dan SAE 5W-40. Oli yang hadir dalam kemasan 1 liter dan 4 liter ini diklaim telah diperbarui agar mampu memberikan perlindungan lebih untuk mesin kendaraan.

Baca Juga: Wealthy Service Center Resmi Berdiri Di Yogyakarta

Oli Wealthy Energine baru ini juga klaimnya telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP serta sudah menggunakan bahan dasar fully synthetic.

"Teknologi pada oli energine ini mampu memberikan perlindungan lebih di mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktivitas perkotaan yang padat," ujar Arief Hidayat selaku CEO Wealthy Group.

Baca Juga: Bersihkan Kabin Saat WFH Boleh Saja, Simak Tips Wealthy Berikut Ini

Ia berharap produknya bisa diterima dengan baik oleh konsumen dan dapat memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil. "Ini juga sebagai komitmen kami menyediakan produk berkualitas demi mendukung mobilitas masyarakat," imbuhnya.

Wealthy Energine dapat dibeli melalui Wealthy Official e-commerce atau marketplace yang tersebar di Indonesia, selain itu, pelumas ini juga telah tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

Wealthy Energine 5W-50 kemasan 1 liter : Rp 175 ribu
Wealthy Energine 5W-50 kemasan 4 liter : Rp 675 ribu
Wealthy Energine 5W-40 kemasan 1 liter : Rp 210 ribu
Wealthy Energine 5W-40 kemasan 4 liter : Rp 750 ribu