POPULAR STORIES

Wealthy Ionic Film, Redam Panas Kabin Dan Sehatkan Penumpang

Wealthy Ionic Film, Redam Panas Kabin dan Sehatkan Penumpang Wealthy Ionic Film

KabarOto.com - Saat industri manufaktur mobil di Indonesia mengalami penurunan penjualan, justru ada salah satu pemain aftermarket yang menggeliat dengan melansir produk-produk anyar.

Seperti PT Welty Indah Perkasa, pemegang merek produk aftermarket otomotif Wealthy di Indonesia, meluncurkan kaca film inovasi terbaru Wealthy Ionic Film. Produk ini dirancang dan dikembangkan sejalan dengan permintaan pasar Indonesia, juga melihat teknologi kaca film di Tanah Air yang stagnan, belum ada perkembangan teknologi berarti. Tentu, tetap menyesuaikan kebutuhan kaca film yang bisa menolak panas dan memberikan perlindungan di kabin.

Baca Juga: Tanda-tanda Kaca Film Harus Segera Diganti

CEO Wealthy Group Arief Hidayat mengatakan, Ionic adalah kaca film yang memiliki tingkat penolakan panas maksimal seperti pendahulunya Photochromic, yaitu infra-red rejection (IRR) 98% dan ultra-violet rejection 99%.

Wealthy Ionic Film

"Ionic Film ini selain berfungsi untuk menolak paparan panas infra merah dan radiasi ultraviolet, kaca film ini juga akan memberikan kabin tetap sejuk," terangnya, saat berdiskusi online dengan media dan komunitas, beberapa waktu lalu.

Arief menambahkan, seri Ionic dibuat dari komponen yang terdiri dari sepuluh lapisan, fungsinya untuk menolak panas maksimal serta membuat penumpang di dalam kabin tetap sehat.

"Ionic Film bisa menghasilkan ion negatif dalam berkendara. Kita duduk di mobil per hari bisa 5 jam, terutama nanti ada new normal bakal kembali macet, jadi kita perlu sehat,” tambahnya.

Kadang kala, menurut dia ada perasaan ngantuk, karena kekurangan oksigen dan ion negatif. “Nah kaca film Ionic ini menggantikan ruangan kabin yang kekurangan oksigen," jelas Arief.

Baca Juga: Pilih Kaca Film Yang Menggunakan Teknologi Ini Agar Aman Dan Nyaman

Kaca film ini, menurut dia merupakan perpaduan yang harmonis untuk memberikan tiga solusi dan memberikan privasi secara maksimal. “Kenyamanan mewah berkendara dan juga kesehatan tetap terjaga," tambah Arief.