POPULAR STORIES

Wheels Of Karma Hadirkan Model Baru

Wheels Of Karma Hadirkan Model Baru Sumber : @karmabodykit

KabarOto.com – Wheels of Karma diperkenalkan di Indonesia Modification Expo 2021 atau IMX 2021. Setelah memperlihatkan dua tipe Astonish dan Formula, Karma baru-baru ini menunjukkan tiga model terbarunya.

“Saat ini ada lima line up diantaranya Astonish, Formula, Agera, Classic, dan Forza,” ujar Kiki Anugraha punggawa Karma.

Karma Formula Forged

Baca juga: Wheels Of Karma, Mungkinkan Pelek Sesuai Spesifikasi Mobilmu

Kiki berencana untuk merilis empat lineup baru setiap tahunnya. “Saat ini saya sedang garap desain satu lineup tambahan lagi, masih kurang dua sampai akhir tahun,” paparnya.

Line-up yang diperlihatkan baru-baru ini adalah Agera, Classic dan Forza. Untuk Classic memiliki model palang lima dan hadir dengan cover dop penutup lubang baut.

KARMA Classic (kiri) dan Agera (kanan).

Sementara Agera punya palang delapan yang modelnya punya ukuran palang kecil. Serta Forza, memiliki model multi palang dengan desain seperti huruf Y membuatnya terkesan eksklusif.

Karma juga menyanggupi menyesuaikan peleknya dengan selera dan spesifikasi mobil masing-masing kustomer. “Kita bespoke, jadi mulai dair spesifikasi, finishing warna, lalu model face mau flat atau concave, lalu lips suka model flat, step lip, double step, triple step atau slanted bisa kami produksi sesuai permintaan,” jelas pria ramah itu.

Baca juga: Karma 86 Version 2, Body Kit Buatan Lokal Kualitas Internasional

Karma Forza Forged.

Konstruksi pelek Karma terdiri dari tiga bagian, dengan ukuran 16 hingga 22 inci, lebarnya bisa dipilih dari 7-13, begitu juga ukuran PCD bisa disesuai dengan mobilnya.

Karma Astonish Forged.

Soal produksi, Karma membutuhkan waktu sekitar tiga bulan hingga pelek bisa terpasang cantik di mobil. Banderolnya mulai dari Rp 56 jutaan hingga Rp 85 jutaan.