POPULAR STORIES

Wheels Of Karma, Mungkinkan Pelek Sesuai Spesifikasi Mobilmu

Wheels Of Karma, Mungkinkan Pelek Sesuai Spesifikasi Mobilmu

KabarOto.com – Bersamaan digelarnya Indonesia Modification Expo 2021 atau IMX 2021. Karma memanfaatkan momen ini untuk merilis produk teranyarnya, yakni Karma V2 diperuntukkan bagi Toyota 86, serta Wheels Of Karma.

Wheels Of Karma sendiri adalah pelek yang digunakan di Toyota 86 dan Mercedes S-Class milik punggawa Karma sendiri yakni Kiki Anugraha.

Karma Formula Forged, model palang lima V spoke.

Baca juga: Karma 86 Version 2, Body Kit Buatan Lokal Kualitas Internasional

Pelek ini didesain sendiri, kemudian diproduksi menggunakan metode forged atau tempa, sehingga dipastikan pelek tersebut punya material lebih solid yang mana membuat kekuatan pelek bertambah, namun tetap ringan.

Nantinya Wheels Of Karma akan mengeluarkan empat model yakni Karma Astonish Forged, Karma Formula Forged, Karma Agera Forged, dan Karma Forza Forged. Tapi saat ini baru Astonish dan Formula yang nampak, untuk Agera dan Forza masih dalam tahap penggarapan.

KARMA ASTONISH FORGED, multi palang cocok dengan konsep VIP.

Asyiknya ukuran pelek ini bisa disesuaikan loh sesuai spesifikasi mobil kita. “Ukuran pelek Karma dari 16 hingga 22 inci. Lalu untuk ukuran PCD dan ET itu tailor made. Sementara lebarnya mulai dari 7 hingga 13,” ujar Kiki.

Baca juga: Modifikasi Karma Porsche 987.2 Karya Anak Bangsa

Tapi perlu diingat, kontruksi pelek ini three piece atau tiga bagian. Bagian face atau wajah pelek, bibir pelek, dan barrel terpisah antara ketiganya. Jadi bukan monoblok atau satu bagian seperti pelek standar di mobil harian.

Lalu bagaimana jika ini memesan?

Nah, bagi yang berminat dengan pelek Wheels Of Karma ini harus sabar yah sob, sekitar tiga bulan pemesanan. “Pemesanan kami produksi tiga bulan, dan harganya mulai dari Rp 58 hingga 85 juta,” tutup pria ramah itu.