Komunitas Yamaha N-Max Series Menjelajahi Tempat Wisata Di Lampung

Komunitas Yamaha N-Max series Menjelajahi Tempat Wisata di Lampung Whimo diatas bukit Batu Granit Lampung (Dok: Whimo)

KabarOto.com - Komunitas Yamaha N-Max series warna putih bernama Whimo (white max owner) melakukan touring perdananya menuju Lampung 7 sampai 8 Oktober 2017.

Baca Juga:

Touring ini bertujuan untuk melakukan eksplorasi alam dan beberapa lokasi wisata Lampung, serta silaturahmi dengan bikers Lampung. Tempat lokasi yang mereka tuju antara lain adalah Menara Siger, Pantai Sari Ringgung, Batu Intan, dan alun alun Kota Lampung.

Touring ini mereka lakukan dengan 10 motor dan 12 rider terdiri dari anggota Whimo, Dwi, Jami, Adit, Gonang, Azis, Arif, Osoy, dan Roby beserta istri. Ikut juga Andi dan istri, serta Endang dari NRT (N-Max Riders Tangerang).

Mereka memulai perjalanan dari Citra Raya pukul 23.00 WIB. Lokasi pertama yang mereka tuju adalah Pantai Sari Ringgung Lampung. Di sana, mereka disambut oleh Klub Scorpio Lampung. Mereka melakukan Snorkling menuju Pulau Tegal Pasir Timbul,

KabarOto
Touring perdana Whimo menuju Bandar Lampung (Dok: Whimo)

"Kami beserta rombongan bermalam di salah satu rumah rekan kami dari Klub Scorpio Lampung. Dengan medan yang ekstrim memasuki hutan karet, dengan kontur jalan bebatuan dan rusak yang meningkatkan adrenalin kami," ungkap Roby kepada KabarOto.

Pagi harinya, mereka menjelajahi hutan karet Batu Granit Lampung, salah satu obyek wisata yang masih jarang dijamah dan diketahui orang. Lokas ini dikelilingi pemandangan hutan karet dan perbukitan yang amat asri.

Pukul 13.00 WIB, mereka kembali menuju Tangerang. Namun sebelumnya, mereka menyempatkan diri singgah di salah satu tempat wisata yang menjadi ikon Kota Bandar Lampung, yaitu Menara Siger, sambil menunggu waktu kapal bersandar di Pelabuhan Bakauheuni.

KabarOto
Eksplor wisata Bandar Lampung Whimo (Dok: Whimo)