POPULAR STORIES

White Car Community Lampung Deklarasikan Diri

White Car Community Lampung Deklarasikan Diri

KabarOto.com - White Car Community (WCC), klub otomotif yang beranggotakan member yang memiliki mobil dengan warna putih pada 6 April lalu, telah resmi di deklarasikan.

Thofan selaku humas WCC lampung menerangkan, “saat ini kami sudah memiliki 25 member yang tersebar di lampung, karena sudah memenuhi syarat dari sebuah chapter dari WCC nasional maka kami hari ini mendeklarasikan WCC lampung bersama jajaran pengurus nasional yang hadir, Dewan Pengawas Nasional, perwakilan chapter dari Sumatera & Jawa, juga di support dan di saksikan rekan – rekan komunitas forum otomotif lampung dan IAS Regional Lampung.”

Dalam sambutannya Ketua Umum WCC Nasional, Donny Kertapati menyampaikan, “luar biasa WCC lampung hari ini penuh support & dukungan juga semangat tidak hanya dari lingkungan internal sendiri tetapi di dukung penuh dengan keharmonisan lintas komunitas yang ada di Lampung. Semoga semangat, eksistensi, keharmonisan, kesolidan WCC lampung terus terjaga.”

Baca Juga: White Car Community Chapter Bekasi Kembali Adakan Family Gathering

Ceremony of Declaration di mulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, penandatangan piagam deklarasi chapter oleh ketua umum wcc nasional, pengukuhan pengurus dan pemotongan tumpeng bersama seluruh pihak terkait.

Acara di meriahkan juga dengan live music, team fun games, banjir doorprize dan di tutup oleh aksi komika.

“White Love Not War adalah tema yang di ambil dalam deklarasi ini. Organisasi selalu memiliki dinamika yang menjadi warna dalam perjalanan komunitas, kami ambil tema ini agar para member kami mampu menjaga eksistensi komunitas. Tidak sekedar White Car, tetapi juga memiliki white heart & white spirit,” ujar Heru Simorangkir ketua chapter WCC Lampung.