POPULAR STORIES

Williams Racing Pamer Livery Meriah Jelang F1 Amerika Serikat

Williams Racing Pamer Livery Meriah Jelang F1 Amerika Serikat Dok : Williams Racing

KabarOto.com – Grand Prix Amerika Serikat 2022 akan hadir akhir pekan ini. Menyambut event tersebut, Williams Racing memberikan livery baru bernuansa Negeri Paman Sam, pada mobil FW43B.

Namun livery khusus tersebut tidak akan digunakan di balapan hari Minggu nanti. Melalui williamsf1.com, mobil itu hanya pajangan di toko pop-up mereka di Downtown, Austin.

Livery baru itu terlihat menarik, dibalur warna dasar putih, dengan kombinasi biru dan merah sesuai bendera Amerika. Setengah ke depan bodi menggunakan warna putih, dan belakang biru di kiri, dan merah di sisi kanan. Aksen garis merah juga menghiasi bagian cover mesin dan airbox.

Baca Juga : MoneyGram Sponsor Baru Haas Musim Depan

Tidak lupa, Williams Racing juga memberikan gambar bintang di bagian sayap depan, dan cover mesin. Serta terlihat beberapa nama pembalap mereka yang sempat juara di masa lalu, seperti Alan Jones (1990), Keke Rosberg (1982), Nelson Piquet (1987), Nigel Mansell (1992), Alain Prost (1993), Damon Hill (1996), dan Jacques Villeneuve (1997).

Baca Juga : Max Verstappen Siapkan Helm Spesial Di F1 Amerika Serikat

“Pop-up Williams Racing terbaru telah di buka di Downton Austin, dan untuk merayakannya, kami menunjukkan livery terbaru, yang mengejutkan dari mobil FW41,” tulis Williams dalam websitenya.