MoneyGram Sponsor Baru Haas Musim Depan

MoneyGram Sponsor Baru Haas Musim Depan Dok : Haas dan Formula 1

KabarOto.com - Tim Formula 1 asal Amerika Serikat yakni Haas, menandatangani kesepakatan dengan MoneyGram. Hal ini membuat perusahaan pembayaran digital itu jadi sponsor utama mulai musim depan, dan seterusnya.

Seperti kita tahu Haas mencari mitra utama baru setelah mengakhiri kontrak mereka dengan perusahaan Rusia, Uralkali dan pembalap Rusia, Nikita Mazepin karena invasi Rusia ke Ukraina.

Baca juga: Mercedes-AMG Petronas Lakukan Update Mobil, Target Kemenangan Di 2022

Haas mengumumkan perjanjian multi-tahun di COTA menjelang F1 Amerika Serikat akhir pekan ini.

Itu artinya, livery baru ajan terlihat dan diluncurkan menjelang musim 2023. Tinggal menunggu waktu, pembalap yang akan mengisi 1 kursi kosong di Haas musim depan menemani Kevin Magnussen.

Baca juga: Jadwal F1 Amerika Serikat 2022 Siap-siap Begadang Sob!

“MoneyGram adalah pemimpin global dalam fintech dan pembayaran. Mereka selalu berusaha mendorong batas teknologi. Keinginan berinovasi itulah yanh menarik kami bermitra dengan MoneyGram, dan kami yakin akan terus tumbuh bersama dan mencapai potensi penuh kami,” Team Principal, Guenther Steiner.

Musim ini Haas menunjukkan progres cukup baik ketimbang musim lalu. Masuknya Kevin Magnussen bermitra dengan Mick Schumacher, membuat Haas mampu meraih 34 poin hingga sekarang.