POPULAR STORIES

Wow! Bingky Biker's Station Bawa Motor Terbang Ke Parjo Red Carpet

Wow! Bingky Biker's Station Bawa Motor Terbang ke Parjo Red Carpet Selain motor 'terbang' itu, Bingky juga memboyong 4 motor lainnya juga 2 buah mobil VW klasik (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Selain menjadi salah satu builder ternama yang meramaikan acara Parjo Red Carpet 2018 yang berlangsung di ICE, BSD city, Tangerang, Ignatius Hendra Wanadjaja atau yang lebih dikenal dengan Bingky, punggawa dari Biker's Station juga bawa motor 'terbang'.

Bukan terbang dalam arti literal, namun motor tersebut rupanya diikat dengan sling/kawat khusus dan di-display pada hall 10 Ice BSD yang berlangsung selama 10 hari (27 September 2018 - 7 Oktober 2018).

Motor Harley-Davidson open chain itu sengaja ditaruh di pintu masuk Parjo Red Carpet 2018 dan sering juga digunakan sebagai obyek foto pengunjung.

Baca Juga: Sistem Penjurian Berbeda Di Parjo Red Carpet, Pemenangnya Terbang Ke Italia

"Enggak jatuh ini, kuat kok ikatannya, pengaitnya juga dari material yang kuat," ujar Bingky pada KabarOto. "Sebenarnya tiap event-nya si Gundul (Gusno Founder Parjo) saya pasti ikut, kami saling dukung, mutualisme. Karena kami sudah berkawan baik sejak lama," imbuh builder motor-motor custom itu.

Bingky bilang, dari awal Gusno membuat event Parjo pun hasil dari rembukan bersama, "Dulu waktu awal Gusno berhenti dari kantornya dan bikin usaha sendiri, kantornya memang di tempat gue," katanya.

Selain motor 'terbang' itu, Bingky juga memboyong 4 motor lainnya juga 2 buah mobil VW klasik, "2 motor gue jalani d isini buat custom runway, 3 buat display, sama ada VW juga yang rat rod ini," paparnya.

Penasaran? langsung datang dan ajak teman-temanmu buat selfie di sini sebelum tanggal 7 Oktober 2018!

Baca Juga: Menilik Kemegahan Ford F1 1948, Proyek Istimewa G Speed Indonesia