Wow.. Ducati Luncurkan 3 Model Baru Sekaligus

Wow.. Ducati Luncurkan 3 Model Baru Sekaligus 3 Model terbaru Ducati (KO/Edo)

KabarOto.com - Ducati Indonesia mengajak para pecinta sepeda motor besar Jakarta dan sekitarnya, berkumpul di Ducati Flagship Store (DFS) yang berada di Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (28/10/2018). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin Ducati Indonesia.

Selain menjadi wadah untuk menjalin keakraban, pada kesempatan ini, Ducati pun turut mengumumkan program-program penjualan menarik serta memperkenalkan jajaran produk teranyar mereka.

"Hari ini menjadi istimewa karena kami ikut memperkenalkan produk-produk terhangat yang sangat dinanti para pecinta motor besar," kata Marketing Director Ducati Indonesia, Faby Tsui.

Multistrada 1260 S dan Scarmbler 110 0 Sport

Dua produk baru yang diperkenalkan kepada para penggemar Ducati yang juga dikenal dengan Ducatisti dan berbagai komunitas lain antara lain Ducati Multistrada 1260 S dan Monster 821, serta satu model Ducati Scrambler, yakni 1100 Sport.

Baca juga: Ducati Perkenalkan Scrambler Versi Baru

Kehadiran tiga model Ducati itu mendapat sambutan hangat dari para bikers, "Sudah menjadi komitmen bagi Ducati Indonesia untuk selalu memperbarui model sesuai dengan trend sepeda motor yang berlaku di dunia. Multistrada 1260 S, Monster 821, dan Ducati Scrambler 1100 Sport adalah benchmark dalam berbagai aspek sepeda motor, termasuk desain dan teknologi," tambah Faby.

Dicati Monster 821

Di tengah acara bertajuk “Ducati Sunday Brunch” tersebut, Faby juga menyatakan bahwa ketiga model terbaru Ducati yang diperkenalkan mewakili tipikal-tipikal berbeda dari kebutuhan pada sebuah sepeda motor.

"Multistrada 1260 S merupakan sepeda motor adventure kelas penjelajah, overland. Kalau Anda berpikir akan melakukan perjalanan lintas benua sekalipun maka dia siap memperlihatkan durabilitasnya di berbagai medan jalan," paparnya.

Lebih jauh Ia pun menambahkan, "Jika konsumen membutuhkan sebuah kombinasi sempurna antara performa dan kemudahan dikendalikan, maka jawabannya terdapat pada Monster 821. Monster layak dijadikan sepeda motor harian karena dia sudah memiliki perlengkapan standar yang super dan biaya pemeliharaan yang ringan," jelas Faby saat berbincang dengan KabarOto.

Baca juga: Ducati Dinilai Dovizioso Bodoh Terkait Marquez

Selain tiga produk baru tersebut, Ducati Indonesia juga mengumumkan program-program menarik, di antaranya penawaran khusus pembelian motor, transaksi apparel dan merchandise terbaru, serta paket-paket istimewa untuk layanan purnajual. Penasaran sama ketiga produk baru tersebut? simak terus ulasannya di KabarOto.com!