Ducati Dinilai Dovizioso Bodoh Terkait Marquez  

Ducati Dinilai Dovizioso Bodoh Terkait Marquez   Foto: motoGP.com

KabarOto.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tak masalah jika pabrikan asal Italia itu ingin merekrut Marc Marquez. Dovizioso justru akan heran jika Ducati melewati kesempatan mendatangkan The Baby Alien.

Marquez baru saja memperpanjang kontraknya bersama Repsol Honda hingga 2020. Hal tersebut membuat Ducati harus bersabar hingga 2021 jika ingin menggunakan jasa The Baby Alien.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Usai Marquez Juara MotoGP 2018

Ducati dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan Marquez pada pertengahan 2017. Akan tetapi, pembalap asal Spanyol itu lebih memilih memperpanjang kontrak dengan Repsol Honda.

"Saya rasa itu hal yang normal. Saya justru akan heran jika Ducati tidak ingin mendapatkan Marquez," ujar Dovizioso dikutip dari Motorsport.

"Rumor tentang Ducati mendekati Marquez juga sudah saya dengar. Kami masih memiliki waktu dua musim lagi untuk memikirkan misi selanjutnya," sambungnya.

Namun, Dovizioso yakin Ducati tak akan bersaing sendirian dalam mendapatkan tanda tangan Marquez. Repsol Honda tentu tak ingin kehilangan pembalap terbaiknya.

"Jika dalam dua tahun lagi Marquez tetap menjadi favorit, Ducati akan sangat bodoh jika tidak menginginkannya. Begitupun dengan Honda yang akan berusaha membuatnya bertahan," tutur Dovizioso. (Tri Andika Wahyu)

Baca Juga: Ini Cara Kerja Mesin Hybrid Honda PCX