POPULAR STORIES

Wow, Helm Custom Karya Indonesia Jadi Pusat Perhatian Di Perancis

Wow, Helm Custom Karya Indonesia Jadi Pusat Perhatian di Perancis Helm buatan Elders dipakai oleh peselancar dunia, Steve Caballero, yang juga merupakan peserta aktif Wheels and Waves yang diselenggarakan di Biarritz, Perancis (Foto: Flatoutmag)

KabarOto.com - Bengkel motor kustom asal Indonesia, Elders Company namanya belakangan menjadi perbincangan karena motor Chopperlandnya dibeli oleh Presiden Joko Widodo. Tak hanya motor custom, helm buatan Elders pun unjuk gigi hingga ke negara Perancis.

Helm produksinya dipakai oleh peselancar dunia, Steve Caballero, yang juga merupakan peserta aktif Wheels and Waves yang diselenggarakan di Biarritz, Prancis.

Seperti diketahui, Wheels and Waves merupakan surga bagi peselancar dan pegiat motor. Tahun ini adalah kali ketujuh ajang besar tersebut digelar. Dalam festival tersebut, Steve memakai helm Elders Company saat ia tampil di sesi balap El Rollo yang merupakan balapan motor flat track.

Baca Juga: AGV Luncurkan 2 Helm Bergaya Retro

Tampak dalam sesi balap flat track, Steve yang memakai motor Indian dan helm Raid Premium berwarna merah, sangat antusias dalam mengarungi track berbentuk oval tersebut. Ia terlihat percaya diri memakai produk Indonesia garapan Elders, baik dalam menjamin keselamatan kepala maupun menambah apik penampilan di atas motor.

Fenomena ini sekaligus membuktikan bahwa produk lokal buatan Indonesia sudah mulai mendapatkan tempat di kancah internasional. Founder Elders Company, Heret Frasthio, mengatakan sudah sepatutnya brand Indonesia dapat lebih percaya diri untuk bersaing dengan produk dari luar negeri. Elders Company sendiri merupakan brand lokal yang membuat produk handmade berkualitas internasional.