Wow! Hyundai Tucson N Line Di Lukis Abstrak Seniman Jerman

Wow! Hyundai Tucson N Line di Lukis Abstrak Seniman Jerman foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Hyundai baru saja mengeluarkan Tucson dengan trim N Line dan dipamerkan di Geneva Motor Show. Menandai debutnya level trim sporty baru pada SUV-nya, Hyundai merayakan dengan mendesain eksterior Tucson N Line dengan seni yang unik.

Baca Juga: Hyundai Tucson N Line Rilis Mei 2019, Hadir Dalam 9 Warna

Mengangkat tema "Drive a Statement" Project Tucson, seni ini dibuat oleh seniman asal Jerman. Andreas Preis, seniman inilah yang menggunakan Tucson N Line sebagai kanvas untuk melahirkan karya seni terbarunya yang unik. Preis merupakan seniman yang mengkhususkan diri dalam ilustrasi, mural, dan lukisan hidup.

Selain itu, Preis juga suka menggambar dan melukis bentuk serta ornamen abstrak pada berbagai media. Seperti kertas, kanvas, dinding, dan kayu. Melukis di mobil merupakan proporsi yang menarik bagi artis.
Untuk proyek ini Hyundai memintanya untuk membuat desain yang benar-benar menarik. Tim Hyundai menjelaskan, "Yang mengubah Tucson N Line baru menjadi pernyataan nyata sambil menekankan fitur-fitur baru mobil."

Desain ini seperti menampilkan livery atau corak dari Hyundai i20 Coupe WRC dan i30 N TCR. Elemen dan garis visual bergabung, menciptakan tampilan yang dinamis dan cepat.

Mulai dari Tucson N Line yang dicat Engine Red, seniman itu juga menambahkan warna dari palet N Line termasuk hitam, putih, merah, dan biru muda.

Desain Preis menyorot ke area utama dari SUV terbaru ini. Termasuk ujung depan yang lebih agresif, menampilkan desain gril baru, DRL, dan lampu depan berwarna smoke grey.

Desain cat mobil ini juga memiliki aksen hitam glossy Tucson N Line di spoiler belakang dan bagian atap, serta paduan warna gelap dan emblem N Line.

Preis menghabiskan 72 jam untuk mengecat mobil dengan tangannya. Tetapi durasi tersebut tidak termasuk waktu yang dibutuhkannya untuk merancang corak. Tucson N Line yang unik ini rencananya akan segera ditampilkan di acara-acara diseluruh Eropa.

Baca Juga: Seperti Ini Safety Car WorldBSK Dari Hyundai

Tucson merupakan mobil SUV pertama keluaran Hyundai yang mendapat N Line treatment. Kabarnya, Tucson N Line akan dijual dalam tiga pilihan mesin. Pertama dengan mesin diesel 2.000 cc CRDi 48V Hybrid, mesin ini paling kuat karena dapat menghasilkan tenaga sebesar 182 dk.