Meriahkan GIIAS 2019, Toyota Digifest Undang Youtuber Amerika

Meriahkan GIIAS 2019, Toyota Digifest Undang Youtuber Amerika Toyota Astra Motor

KabarOto.com - Saat acara GIIAS 2019 diselenggarakan, Toyota akan memamerkan kendaraan masa depannya. Berbagai macam jenis kendaraan akhirnya muncul nih batang hidungnya sehingga bisa dilihat oleh masyarakat umum.

Seperti GR Supra, Toyota 86, hingga C-HR. Sobat KabarOto juga tidak perlu bingung, selain menyajikan rentetan produknya, Toyota Astra Motor (TAM) akan memberikan berbagai hal baru melalui program acara yang diadakan selama GIIAS 2019.

Jadi, TAM tidak hanya berfokus pada teknologi, kendaraan, dan layanan saja. Nah, ada salah satu kegiatan dari program digital, yang melibatkan creative content creator. Seru juga nih, apalagi bagi Sobat KabarOto yang tertarik dengan media digital saat ini.

Baca Juga: Pastikan Ikut GIIAS 2019, Toyota Akan Perkenalkan Mobil Elektrik Berteknologi Canggih

Seperti yang diketahui, saat ini vlogger dari platform youtube sedang naik daun jika dibandingkan dengan media sosial lainnya. Program berjudul Toyota Digifest 2019 akan berlangsung saat pameran GIIAS 2019 dan melibatkan media serta pengunjung yang hadir.

Ternyata, Toyota Digifest sudah dikenalkan sejak 2017 silam loh. Dengan tujuan memberikan inspirasi yang positif kepada generasi milenial terkait content creator.

Nah, buat Sobat KabarOto yang tidak mau ketinggalan, khusus Toyota Digifest 2019 akan berlangsung di booth Toyota pada Sabtu, 20 Juli 2019. Catat tanggalnya ya, supaya tidak ketinggalan.

Kerennya, Toyota mengundang youtuber International loh! Tidak tanggung-tanggung, youtuber asal Los Angeles, Amerika Serikat, yaitu Zach King didatangkan langsung untuk menghibur dan mengedukasi pengunjung.

Zach King sangat terkenal loh, terbukti dari jumlah subscribernya yang sudah lebih dari 3,9 juta akun. Sedangkan di instagram sudah mencapai 20,3 juta follower. Wah, jangan sampai kelewatan nih.

Baca Juga: Ini Mobil-mobil Elektrik Yang Akan Dipajang Toyota Di GIIAS 2019

Tidak hanya itu, TAM juga menghadirkan content creator dalam negeri. Seperti Agung Hapsah, Goenrock, Nicoline Patricia Malian, dan Narya Abhimata. Mereka juga akan ikut mengedukasi para pengunjung GIIAS 2019.

"Kehadiran mereka diharapkan dapat menginspirasi para milenial yang saat ini sebagai generasi yang aktif berpartisipasi dalam era digital untuk bisa memiliki kemampuan handal dalam menghasilkan konten digital interaktif yang baik." Kata Markering Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.