Wrapping Kini Merambah Interior

Wrapping Kini Merambah Interior

KabarOto.com - Body Wrapping di mobil memang punya banyak keunggulan terutama bagi pemilik kendaraan yang memang dianggap tunggangan istimewa. Bila kreatif, kombinasi warna cutting sticker menjadi mobil lebih terlihat sporty, menunjukkan personalisasi pemiliknya.

Trend body warpping memang sudah berkembang sejak dua dekade terakhir, hingga berbahan vinyl yang mudah ditekuk mengikuti kontur permukaan mobil. Pastinya penggunaan sticker ini bisa melindungi cat asli, bahkan bisa dikreasikan sementara dengan berbagai pilihan kombinasi warna.

Baca juga: Smart Package, Tak Repot Punya Mitsubishi Xpander

Maxdecal Authorize Applicator akan menyebar di berbagai daerah



Nofian Hendra selaku Sales and Development Maxdecal memastikan bahwa pemakaian body wrapping membuat tampilan menarik, penggunaan stiker dengan teknik body wrap bisa membuat proses penggantian warna tanpa menghilangkan jejak kondisi standar bawaan mobil.

Agar trend body wrapping ini semakin dipahami oleh masyarakat luas terutama penggemar kendaraan, terdapat program Maxdecal Authorize Applicator. Tak sekadar sebagai tempat pemasangan, nantinya juga bisa sebagai sarana konsultasi konsumen memahami stiker otomotif.

Paint Protection Film dari Maxdecal, berikan perlindungan cat asli

“Kami melihat pasar otomotif di sini sedang berkembang, apalagi ditambah kreativitas luar biasa dari modifikator yang membuat produk Maxdecal akan sangat diterima,” ujar Nofian Hendra.

Membeberkan keunggulan Maxdecal, Nofian Hendra memastikan warnanya ada ratusan pilihan serta daya rekat bisa sampai 4-5 tahun. Tak perlu takut ada gelembung saat pemasangan, karena lentur membuatnya mudah untuk pengaplikasian sudut mobil.

Maxdecal Wrapterior pilihan baru yang ingin tampil mewah



Maxdecal juga merambah ke interior, pilihan bermotif kayu untuk dasbor hingga trim pintu. Melalui rilis yang kami terima memiliki pilihan motif Woodgrain Burlwood Brown, Woodgrain Walnut Black, Woodgrain Walnut Brown, dan Woodgrain Walnut Dark Brown.

Baca juga: Jangan Salah Pilih Kaca Film Mobil, ini Penjelasannya

"Untuk membuat kesan kabin lebih mewah," tegas Nofian. Sedainya Maxdecal akan ikut meramaikan kembali Indonesia Modification Expo (IMX) 2021.

Paint Protection Film (PPF) juga dimiliki Maxdecal dalam jajaran produknya. Berupa film transparan dan tebal, untuk yang ingin tetap menonjolkan warna mobil asli tapi tetap terlindungi dari baret atau bintik oksidasi.

Bila ingin lebih jauh memahami Maxdecal bisa langsung kunjungi websitenya di Maxdecal Sticker, siap tahu sudah ada lokasi terdekat di kota Sobat KabarOto.

Harga
Maxdecal interior : Rp 5-9 juta
Maxdecal body Wrapping : Rp 9-18 juta

Berita Terkait

Berita Terkait