POPULAR STORIES

Wujud Hyundai Custo Semakin Jelas, Toyota Kijang Innova Wajib Waspada!

Wujud Hyundai Custo Semakin Jelas, Toyota Kijang Innova Wajib Waspada!

KabarOto.com – Hyundai Custo hadir sebagai lawan sepadan Toyota Kijang Innova. Pasalnya, MPV asal Korea Selatan ini dibekali fitur-fitur futuristik.

Sebelumnya, teaser Hyundai Custo memperlihatkan desain eksterior yang menampilkan fitur pintu geser. Kini, Hyundai menunjukkan desain interiornya.

Baca Juga : Lewat Sebuah Teaser, Hyundai Custo Hadir Dengan Fitur Pintu Geser

Kesan pertama yang terlintas pada desain interiornya adalah kesan futuristik yang dilengkapi dengan layar sentuh berukuran besar untuk pusat hiburannya.

Bentuk dasbornya dibuat lebih menghadap ke pengemudi, setir menggunakan desain 4 spoke, dan layar instrument cluster digital. Sebagai pelengkap, selain itu, ada juga dua sunroof dan sistem pemanas dan pendingin pada jok bagian depan saja.

Baca Juga : Hyundai Santa Fe XRT, Lebih Gagah

Sementara itu, untuk eksteiornya sendiri terlihat gril yang mirip dengan Hyundai Alcazar dan Tucson. Untuk penerangan, lampu utamanya dilengkapi LED proyektor dan DRL.

Bagian samping, fitur pintu geser untuk mempermudah akses keluar masuk penumpang. Sedangkan di belakang, menggunakan lampu berteknogi LED.

Soal performa, dibekali dua pilihan mesin, yakni turbo 1.500 cc T-GDI bertenaga 170 dk dan 2.000 cc T-GDI turbo bertenaga 236 dk. Kabarnya, Hyundai Custo terlebih dahulu dipasarkan di Tiongkok.