POPULAR STORIES

Wujud Suzuki Brezza Baru Bocor Di Dunia Maya

Wujud Suzuki Brezza Baru Bocor di Dunia Maya Teaser Suzuki Brezza (Foto: Maruti Suzuki)

KabarOto.com - Suzuki Brezza model terbaru akan diluncurkan di India. Kabar itu muncul setelah bocoran video yang menunjukkan kendaraan tersebut tengah berada di pabrik Suzuki. Videonya pun tersebar di dunia maya.

Dari teaser resminya, Suzuki Brezza baru memiliki desain lampu LED yang lebih modern dan besar dibandingkan model sebelumnya. Selain itu, ada juga gril dengan aksen krom yang lebih sedikit, sunroof elektrik opsional dan lampu belakang memanjang.

Baca Juga : All New Suzuki Ertiga Hybrid Diklaim Irit BBM

Sunroof elektrik


Sedangkan, dari video yang tersebar menunjukkan desain eksterior dan interior. Meskipun ada ubahan dari segi bodi, crossover ini masih mempertahankan elemen yang sudah ada seperti tarikan garis lurus di samping, proporsi yang ringkas dan mendapatkan pencahayaan LED baru.

Masuk ke area kabin, terdapat dasbor dengan tata letak lebih modern, layar infotainment 9 inci mirip dengan Suzuki S-Cross, setir dengan beberapa tombol pengaturan.

Baca Juga : Tukar Tambah Mobil Lama Dengan Suzuki Ertiga Hybrid, Dapat Cashback Rp2,5 Juta

Tarikan garis bodi samping

Meskipun Maruti Suzuki masih menutup rapat segala informasi, namun dari laporan yang beredar mengatakan bahwa Suzuki Brezza masih menggunakan platform yang sama dengan beberapa peningkatan.

Soal perfroma, Suzuki Brezza baru dikabarkan akan menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc naturally aspirated dengan teknologi mild hybrid. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan dan transmisi otomatis enam percepatan dengan penggerak roda depan

Maruti Suzuki Brezza baru yang dipasarkan di India ini, akan bersaing dengan Hyundai Venue yang baru saja mendapatkan penyegaran produk.