POPULAR STORIES

Wujud Toyota Voxy Generasi Terbaru Mulai Terungkap

Wujud Toyota Voxy Generasi Terbaru Mulai Terungkap Foto: Instagram @mr.kuruma

KabarOto.com – Setelah kepergok tengah melakukan uji jalan di Jepang dan beredar di dunia maya melalui cuitan dari akun Twitter @namu_tt8s , kini desain dari generasi terbaru Toyota Voxy juga muncul ke permukaan.

Dari gambar tersebut, terlihat ubahan dari segi eksterior yang memperlihatkan kesan lebih mewah dan semakin mirip dengan Toyota Alphard.

Baca juga: Produksi Toyota Land Cruiser 300 Dihentikan Untuk Cegah Terorisme Dan 'Goreng' Harga

Toyota Voxy terbaru tengah uji jalan di Jepang (foto: Twitter @namu_tt8s

Toyota Voxy adalah Toyota Noah yang mendapatkan penyegaran desain di Jepang. Menggunakan basis yang sama, kedua produk dijual oleh jaringan diler yang berbeda.

Lewat unggahan akun Instagram bernama @mr.kuruma beberapa waktu lalu, Toyota Voxy generasi terbaru terlihat memiliki lampu depan yang lebih tajam dan gril dengan bentuk bilah berukuran besar.

Meskipun serangkaian tanda sudah mulai terungkap, namun soal kapan kehadiran Toyota Voxy belum bisa dipastikan. Kabar yang beredar produk ini diprediksi akan meluncur pada akhir tahun 2021 atau awal tahun depan.

Baca juga: Bikin Kap Mesin Toyota Voxy Ala Mobil Mewah Dengan Engine Hood Damper

Toyota Voxy yang dipasarkan di Indonesia

Sebagai informasi, Toyota Voxy pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017 sebagai pengganti model Toyota Nav1. MPV ini hadir untuk menjangkau segmen kelas menengah di bawah Toyota Alphard dan Vellfire.

Soal performa, MPV ini dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc bertenaga 149 dan torsi 193 Nm. Untuk harga, Toyota Voxy dibanderol Rp510 jutaan dan tersedia hanya dalam satu varian.